Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 40 Murid Islamic Center Kunjungi DPRD Siak

40 Murid Islamic Center Kunjungi DPRD Siak


By: Abol Ezz Kamis, 21 Maret 2013 0

SIAK - Sekitar 40 an pelajar Islamic Center Siak, Kamis (21/3/13), mendatangi Gedung DPRD Siak. Kedatangan mereka dalam rangka Fieldtrip yang merupakan kegiatan pembelajaran bagi siswa. Fieldrip yang mengangkat tema “Siak negeriku Tercinta”, mereka disambut salah seorang anggota DPRD Siak yakni Sudianto dan didampingi Rudinal selaku Sekretaris DPRD Siak.

Pertemuan berlangsung di ruang banggar tersebut digunakan untuk mempelajari tentang DPRD dan Sekreteriat DPRD yang meliputi dari struktur, kedudukan, fungsi , tugas dan wewenang DPRD dalam Pemerintahan Daerah, Pendidikan Umum yang dipaparkan Sudianto dan Rudinal dan didengarkan secara seksama para pelajar.

"Kedatangan para pelajar Islamic Center ini, untuk mengetahui tentang tugas, fungsi, dan tugas DPRD delam pemerintahan. Hal ini tentunya cukup positif, karena pelajar kita ingin tahu tentang kita dan juga suatu saat nanti mereka akan jadi seperti kita," ujar Sudinto.

Kegiatan Fieldtrip ini dinilai sangat positif bagi para pelajar, karena pelajar bisa mempelajari dan berinteraksi langsung dengan DPRD. Sehingga dapat menambah pengetahuan dan pengalaman bagi pelajar, seperti yang diungkapkan Sudianto. Para pelajar pun terlihat sangat antusias mengikuti pendidikan dengan melontarkan pertanyaan secara bergantian.***(riauterkini)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar