Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anonymous Bocorkan Identitas Agen Mossad

Anonymous Bocorkan Identitas Agen Mossad


By: Abol Ezz Sabtu, 23 Maret 2013 0


Kelompok peretas Anonymous menyerang lagi! Kali ini mereka menarget Israel, dengan membocorkan identitas terkait politisi Zionis Yahudi, para pejabat militer IDF dan bahkan agen-agen intelijen Mossad. Dilansir Russia Today Jumat (22/3/2013), serangan siber Anonymous kali ini membocorkan ribuan data antara lain berisi nama, nomor-nomor identitas, alamat e-mail dan informasi geoografi yang diduga kuat berkaitan dengan para politisi Zionis Israel, pejabat IDF dan agen-agen Mossad.
Data yang dirilis ke publik dunia maya itu diretas oleh tim peretas asal Turki bernama “The Red Hack”, sedangkan serangan DDoS atas situs Mossad digarap tim peretas “Sektor 404”.
Russia Today mengaku belum dapat memverifikasi data itu, yang di internet langsung menyedot banyak perhatian pengguna media sosial.
Di bawah nama #OpIsrael di Twitter, para peretas dalam kelompok Anonymous menarget domain-domain situs resmi pemerintah Israel, hingga mengganggu kinerja situs milik agen mata-mata Mossad lewat serangan yang disebut mereka sebagai “Serangan DDoS yang canggih”.


hidayatullah.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar