Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » New York Times: “Kubah Besi” Zionis Gagal Menangkal Serangan Mujahidin

New York Times: “Kubah Besi” Zionis Gagal Menangkal Serangan Mujahidin


By: Abol Ezz Sabtu, 23 Maret 2013 0


Iron Dome yang dibiayai besar oleh AS tak mampu menangkal roket Hamas

Harian New York Times melaporkan kelemahan sistem pertahanan Iron Dome (Kubah Besi) yang selama ini selalu dibangga-banggakan Zionis-Israel.
Menurut media itu, senjata canggih tersebut ternyata tidak manjur dalam menangkal serangan roket dari para pejuang Gaza.
Dalam laporannya dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC) hari Kamis (21/03/2013) harian ini menyebutkan, prediksi ini berdasarkan kajian dari pakar persenjataan Amerika Serikat (AS) dan Entitas Zionis, selama perang terakhir Israel ke Gaza.
Mereka menambahkan, sejumlah pejabat Zionis-Israel yang pernah mengatakan, revisi keberhasilan sistem Iron Dome dalam menangkal serangan roket Gaza mencapai 90 %  itu tidaklah benar.
Sejumlah kajian yang menunjukan, Iron Dome tak bisa menghancurkan roket Gaza kecuali 30 % sampai 40 % saja atau bahkan lebih rendah dari itu.
Sementara itu, seorang pakar persenjataan Amerika, Richard Lowed meragukan keampuhan sistem Iron Dome dalam menangkal serangan roket pejuang Palestina dalam perang Gaza kemarin.
Seperti diketahui, dalam perang “Hijarah As Sijjil” (Batu Neraka), bulan November 2012, dilaporkan  sistem pertahanan Iron Dome Zionis yang dibiayai Amerika ternyata tidak lagi berfungsi baik. [baca: Iron Dome Israel Kewalahan Tangkis Roket Homemade Gaza]
Menurut media  Israel, ‘sistem penangkal rudal’ yang dibiayai sangat mahal oleh Washington dengan nilai lebih dari US$210 juta itu rupanya tak sanggup menangkal roket-roket para pejuang.*
 

hidayatullah.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar