Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Maluku Optimis Pasangan SETIA Menang Satu Putaran

PKS Maluku Optimis Pasangan SETIA Menang Satu Putaran


By: Abol Ezz Kamis, 21 Maret 2013 0

AMBON-Anggota Majelis Syuroh DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Maluku, Sudarmo Bin Yasin mengatakan tim pemenangan pasangan Said Assagaff dan Zeth Sahuburua (SETIA) khususnya PKS telah melakukan berbagai upaya untuk memenangkan pasangan tersebut pada bursa Pilgub 2013 yang sedianya dilaksanakan Juni mendatang.

“Kerja tim pemenangan pasangan SETIA pada Pilgub Maluku, yang sedianya dilaksanakan Juni mendatang, DPW PKS sudah membentuk tim-tim kerja di seluruh lapisan,” ungkap Sudarmo, Kamis (14/3).

Sudarmo menjelaskan, PKS telah membentuk tim kerja di seluruh lapisan, baik tim yang bekerja bersama sekretariat pemenangan, maupun pada internal partai.

“Semua ini kita buat untuk memenangkan pasangan yang kami usung, baik yang bekerja bersama partai dan juga pada sekretariat pemenangan,” katanya.

Selain itu, Katanya DPW telah melakukan rapat koordinasi untuk memenangkan pasangan tersebut dan rspat tersebut telah ditindaklanjuti oleh tim pemenangan tersebut.

“Kita sudah melakukan rakor dan sudah ditindaklanjuti oleh tim, rakor kita lakukan mulai tingkat provinsi sampai tingkat PAC, seperti kemarin kita lakukan di Malteng, Buru dan kabupaten/kota lainnya,” jelasnya.

Sudarmo yang adalah anggota DPRD Maluku dari partai PKS juga menambahkan menurut pengalaman partai dalam melakukan pemenangan pada pasangan yang diusung, DPW akan menegaskan serta menginstruksikan kepada semua lapisan partai untuk bekerja maksimal, disitulah mesin partai mulai bekerja full untuk memenangkan pasangan tersebut.

Intinya, Sudarmo meminta agar semua partai pengusung pasangan SETIA yang didalamnya terdapat PKS, Golkar, PPP, PAN, PNBK dan PNI Marhaenis dapat bersatu padu untuk memenangkan mereka pada bursa Pilgub 2013 nanti.

“Kita optimis, Pasangan SETIA akan menang satu putaran,” ujarnya.


*http://www.beritamaluku.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar