Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Popularitas Naik, PKS Yakin HP-Don Menang

Popularitas Naik, PKS Yakin HP-Don Menang


By: Abol Ezz Kamis, 21 Maret 2013 0

SEMARANG-Kenaikan popularitas terus ditunjukkan pasangan Gubernur yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hadi Prabowo – Don Murdono, hanya dua bulan menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Seperti diperlihatkan dalam survei yang dilakukan oleh Politicawave, yang memperlihatkan pasangan HP-Don memimpin seluruh chart di media sosial, hingga Rabu (20/3). Pada chart share of awareness pasangan HP-Don mendapatkan persentase sebesar 48,7 persen. Sementara posisi kedua diisi oleh Ganjar-Heru dengan persentase 45,9 persen. Sedangkan untuk tempat ketiga diisi oleh Bibit-Sudijono dengan persentase 5,4 persen.

Menanggapi Hal ini, Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, Agung Setia Bakti mengatakan, hal tersebut menjadi modal sangat kuat untuk memenangkan HP-Don pada Pilgub 26 Mei mendatang. “Sentimen positif yang tinggi dari pasangan HP-Don di media sosial menunjukkan pasangan ini direspon baik oleh para netizen,” katanya, Kamis (21/3)

Selain unggul dalam kategori chart of awareness, HP-Don juga menduduki peringkat pertama di kategori chart share of citizens. Pasangan yang memiliki jargon sesarengan membangun Jawa Tengah ini berada di posisi pertama dengan persentase sebesar 54,2 persen. Untuk posisi kedua diisi oleh pasangan Ganjar-Heru dengan persentase sebesar 39,8 persen. Dan posisi ketiga diisi oleh pasangan Bibit-Sudijono dengan presentase sebesar 6 persen.

Dengan kondisi demikian, lanjut Agung, diyakini pasangan HP-Don akan terus mengalami kenaikan elektabilitas sampai pelaksanaan Pilgub nanti. “Ini menjadi salah satu bukti nyata, HP-Don didukung publik secara luas, khususnya oleh kalangan muda yang banyak aktif di media sosial,” tandasnya.


*http://www.suaramerdeka.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar