Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Tifatul : Koalisi Bukan Hanya Untuk Gagah-Gagahan

Tifatul : Koalisi Bukan Hanya Untuk Gagah-Gagahan


By: admin Kamis, 15 Mei 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - PKS tidak mau buru-buru ambil sikap terkait adanya duet Prabowo dan Hatta Rajasa yang akan maju di Pilpres 2014 nanti. PKS mengaku masih menjajaki komunikasi politik dengan partai mana pun.

"Ya, coba nanti kita lihat. Yang jelas kita, kita kan berbicara dalam konteks koalisi kita berharap bahwa kita semua diajak bicara. Dari awal kita bicara agar koalisi ini jangan sifatnya transaksional jadi kita duduk di meja, bicarakan bersama," ujar anggota Majelis Syuro PKS, Tiffatul Sembiring, di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Tiffatul mengatakan, PKS akan melakukan pembicaraan dengan Gerindra. Bagi Tiffatul, koalisi bukan hanya sekedar untuk gagah-gagahan.

"Kalau Hatta jadi cawapres, ya kita bicara. Ya jangan bagi-bagi kekuasaan seperti itu karena kita berkoalisi ini kan untuk menang bukan gagah-gagahan," ujarnya.

Saat disinggung bagaimana hubungan PKS dengan Gerindra, Tifatul mengatakan, akan menunggu konvensi. Dia menjelaskan komunikasi politik kepada Gerindra masih terus dilakukan.

"PD ketika kita tanya, tunggu konvensi, baru sebatas itu. Kalau dengan Gerindra, kita sudah bahas akan bangun bangsa ini seperti apa. Diputuskan di majelis syuro," ucapnya. [dtc/pksmarpoyan]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar