Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Semangat Safari Pemenangan Dakwah PKS Sampai ke Rokan Hulu

Semangat Safari Pemenangan Dakwah PKS Sampai ke Rokan Hulu


By: Abol Ezz Jumat, 08 Maret 2013 0

Kepenuhan - Berita kemenangan pasangan Gatot-Tengku Erry yang diusung PKS di Sumatera Utara yang menyebar cepat melalui televisi, ternyata membuat masyarakat yang tergerak untuk mendukung PKS di Riau semakin bersemangat.
Seperti yang terjadi pada saat tim Safari Pemenangan Dakwah DPW PKS Riau tiba di Rokan Hulu, tepatnya di kecamatan Kepenuhan, sore hari Kamis 7 Maret 2013 kemarin. Orasi yang disampaikan wakil ketua DPW PKS Riau, H. Hasyim Aliwa dan Tabligh Akbar dari ustadz Narlis, MA benar-benar membakar semangat masyarakat yang hadir dan segera disambut dengan takbir bergemuruh.
Dalam orasinya, Hasyim Aliwa menyampaikan, bahwa tantangan yang akan dihadapi kedepan sangat lebih berat dibandingkan apa yang dirasakan sekarang. Hasyim menyampaikan bahwa orang tua yang ingin mendidik anak-anaknya untuk bisa tumbuh dalam kepribadian yang luhur mesti memperhatikan sisi akhlaq dan moral generasi muda sekarang. Tugas pembinaan moral bangsa merupakan tanggung jawab bersama, oleh karena itu PKS sangat serius dalam hal ini dan terus melakukan pembinaan kepada masyarakat setiap waktu bukan hanya menjelang masa pemilu dan pilkada saja.
Ustadz Narlis MA yang memberi tausiah setelah itu semakin membuat masyarakat yang hadir merasakan kehadiran rombongan Safari pemenangan dakwah ini begitu berkesan. Banyak diantara hadirin terlihat meneteskan air mata, terlebih lagi ketika dilantunkan doa muhasabah sebagai penutup ceramah yang disampaikan.
Sementara itu panitia penyambutan tim safari dari jajaran pengurus DPC PKS yang dipimpin langsung oleh ketuanya H. Defredi Kurniawan, ST, MM ini sekaligus menggelar meja dan formulir pendaftaran bagi masyarakat yang ingin menjadi anggota PKS.
Dalam kesempatan itu juga, DPD PKS Rokan Hulu, Imam Zamroni, S.Ikom mengatakan bahwa setiap anggota PKS akan mendapat santunan kematian bagi keluarga yang ditinggalkan ketika meninggal dunia. Sedangkan untuk anggota yang masih hidup akan diberi bekal sebelum kematian bimbingan agama dalam bentuk Taklim Rutin Partai minimal sekali dalam sebulan.
Acara yang berlangsung singkat namun terasa khidmat bersahaja ini akan terus digulirkan PKS ke seluruh pelosok kecamatan di Rokan Hulu hingga 5 hari ke depan, serta akan di susul di setiap kabupaten seluruh Riau. Selanjutnya rombongan meneruskan perjalanan menuju Desa SP3 Muara Jaya kecamatan Kepenuhan Hulu. Rombongan menginap di rumah salah satu warga yang bernama Suharto (79 tahun). (AdiNova/jrc)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar