Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Dahsyat!! Milad PKS ke 15 Digelar di Tempat "Angker"

Dahsyat!! Milad PKS ke 15 Digelar di Tempat "Angker"


By: Abol Ezz Selasa, 09 April 2013 0

pkssiak.org - Setelah berdiskusi lama soal tempat gelaran PKS EXPO 2013 bersamaan dengan Milad PKS tanggal 17-19 April ini, Akhirnya tempat PKS EXPO sudah ada kejelasan. Tempat yang di mitoskan angker justru jadi pilihan. Lawang Sewu, tempat bersejarah di Kota Semarang diputuskan oleh panitia sebagai tempat digelarnya bazar dan stand-stand produk kade,. menarik...

Pemilihan tempat ini bukan tanpa pertimbangan matang. Selain di pusat kota, tempat ini juga ada nuansah sejarah yang mendalam. tempatnya exsotis dan sangat indah apabila di malam hari. meskipun banyak orang mengatakan tempat ini angker, namun kita berharap dengan adanya gelaran ini justru akan semakin banyak orang yang datang ke lawang sewu ini.

Di tempat ini nanti akan di pamerkan produk-produk usaha kader, termasuk produk 35 pengusaha wanita perwakilan dari kota dan kabupaten sejawa Tengah. Stand juga di bukan untuk umum, ada yang berbayar dan ada yang gratis untuk kader.

Selain PKS EXPO, puncak acara milad juga akan di gelar di Lawang Sewu. sudah di siapakan berbagai macam pertunjukan budaya asli Indonesia. acara milad dan PKS EXPO terbuka untuk umum. masyarakat di Semarang di harapkan bisa ikut meramaikan. 

*http://www.saudagarpks.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar