Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Demi Keamanan, Peserta Rapimnas PKS Harus Lolos Pemindai Barcode

Demi Keamanan, Peserta Rapimnas PKS Harus Lolos Pemindai Barcode


By: Abol Ezz Jumat, 19 April 2013 0

pkssiak.org - Tidak setiap orang boleh memasuki  arena Sidang Rapimnas Partai Keadilan Sejahtera yang diselenggarakan di kompleks PRPP Semarang. Sebanyak 1600 peserta Rapimnas PKS pusat dan utusan daerah harus sudah memiliki kartu pas dan lolos pemindai barcode untuk bisa masuk ke ruang Sidang. Hal ini demi keamanan dan lancarnya kegiatan Rapimnas yang dimulai hari ini hingga lusa (Kamis-Sabtu, 18-20/4).

Menurut salah seorang panitia, prosedur ini sudah menjadi standar dalam kegiatan skala nasional PKS. “Ini sudah menjadi SOP kami dalam acara-acara sekelas ini. Kami upayakan model pengamanannya serupa pengamanan acara kenegaraan,” tutur salah seorang petugas.

Setiap peserta sudah terdaftar nama dan identitas lainnya dan teregistrasi ke panitia. Namun, meskipun sudah terdaftar, jika tidak membawa kartu pas miliknya saat memasuki arena Rapimnas, ya tetap tidak bisa masuk. Terpaksa harus diluar ruangan. Meskipun ia jajaran pengurus pusat. Wah, ketat juga ya prosedurnya. Siip lah, semoga tidak ada peserta yang lupa membawa kartu pas-nya. [pksjateng.or.id]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar