Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ketua PKS Siak, Agus Setiawan Antarkan Langsung Paket Isoman ke Rumah Warga

Ketua PKS Siak, Agus Setiawan Antarkan Langsung Paket Isoman ke Rumah Warga


By: admin Rabu, 04 Agustus 2021 0

Penyerahan paket Isoman untuk warga Siak

Siak - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahter (PKS), Agus Setiawan antarkan langsung kerumah paket bantuan untuk warga Siak yang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat tertular COVID-19. Rabu, 4/8/2021

Ia berharap paket bantuan itu dapat memenuhi kebutuhan gizi dan sanitasi warga sehingga mereka dapat cepat pulih dan beraktivitas seperti sedia kala.

“Banyak warga kesulitan isolasi mandiri karena terbatasnya sumber daya, padahal rumah sakit juga kesulitan menampung. Untuk itu, kami dari PKS berupaya membantu dengan mendistribusikan paket isoman agar warga bisa menjalani penyembuhan dengan maksimal sekalipun di rumah masing-masing,” kata Agus Setiawan usai menyerahkan paket bantuan secara simbolis ke warga Siak.

Semoga upaya ini menjadi pelayanan masyarakat, berkontribusi membantu warga yang tertular COVID-19, menginspirasi pihak lain untuk bergotong-royong membantu warga korban COVID-19,” tambahnya.

Sementara itu, Septi warga yang menerima bantuan sangat berterimakasih karena merasa diperhatikan disaat sedang membutuhkan.

"Kami sekeluarga sangat senang dan berterimakasih telah diberi bantuan, walaupun saat ini hasil sweb sudah negatif, kami sangat merasa ada keluarga yang memperhatikan, terutama kami yang jauh dari keluarga" ucapnya dengan senang menerima bantuan.

Penyerahan secara simbolis itu dilakukan dibeberapa kecamatan, diantaranya kecamatan Siak, Bungaraya dan Mempura, Sedangkan kecamatan lain akan disalurkan melalui pengurus cabang agar lebih tepat sasaran.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..