Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Konsolidasi Kader, PKS Siak Hadirkan Aleg DPR RI Fraksi PKS

Konsolidasi Kader, PKS Siak Hadirkan Aleg DPR RI Fraksi PKS


By: admin Sabtu, 06 Maret 2021 0

Siak, Dalam rangka menguatkn semangat kader, PKS Siak yang diketuai oleh Agus Setiawan lakukan konsolidasi dengan mengumpulkan semua kader dan hadirkan Aleg DPR RI dari Fraksi PKS, Drs. H. Chairul Anwar, Apt. Jum'at (5/3/2021)

Pada acara tersebut hadir jajaran pengurus DPTD PKS Siak, Agus Malik selaku Ketua MPD dan Agus Setiawan ketua DPD PKS Siak serta pengurus lainnya, selain itu juga menghadirkan semua pengurus Cabang dan Ranting dari 131 desa dan kelurahan yang ada di Siak.

Acara Konsolidasi kader itu juga menghadirkan DPW PKS Riau, hadir Ketua Bidang Kaderisasi, Muhammad Taufiq dan didampingi pengurus lainnya.

Saat sambutan, Agus Setiawan selaku ketua DPD PKS Siak mengajak semua kader dari tingkat bawah sampai pengurus tingkat DPD selalu semangat dalam menambah Anggota yang akan berdampak pada penambahan suara dan kursi dewan kedepan yang sesuai targetnya naik 25% dari yang ada sekarang.

"Mari kita jadikan pertemuan ini salah satu penyemangat dalam berjuang dalam mencapai target kita bersama yakni 25% dari jumlah kursi dewan saat ini dan kita akan capai Kursi Ketau DPRD Siak pada pemilu mendatang". Katanya.

Kemudian Aleg DPR RI, Chairul Anwar juga memberikan semangat dan strategi agak semua kader bergerak dan mencapai hasil yang maksimal.

"Mari kita fokus bekerja dan bergerak saja, jangan terlalu memikirkan "angka-angka" karena dengan bergerak semampu kita dan sesuai kesenangan maka hasilnya akan lebih maksimal, slogan kita adalah Tambah Anggota, Tambah Suara. Sehingga kedepan yang menjadi cita-cita akan segera tercapai" Ujarnya.

Disesi terakhir acara Konsolidasi juga dilakukan pelantikan pengurus tingkat DPRa yang langsung disaksikan oleh Aleg DPR RI dan pengurus DPW PKS Riau serta DPD PKS Siak. (EO)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..