Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Dubes Inggris Temui Anis Matta, Terkait Bom Boston?

Dubes Inggris Temui Anis Matta, Terkait Bom Boston?


By: Abol Ezz Rabu, 17 April 2013 0


pkssiak.org - Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Mark Canning, Selasa (16/4) siang datang ke Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Bertemu dengan Presiden PKS Anis Matta, Canning menanyakan beragam hal, termasuk kemungkinan tokoh-tokoh yang populer di PKS maju sebagai calon presiden dalam Pemilu Presiden 2014 mendatang.
Anis menjawab, hingga saat ini PKS belum  menentukan calon presiden yang akan diusung pada Pemilu 2014 mendatang.
“Untuk capres kita tidak tentukan sekarang. Menunggu hasil Pemilu,” imbuh Anis.
Selain soal capres,  Canning dan Anis membincangkan  banyak hal mulai dari isu energi  perubahan iklim, pembatasan karbon, lingkungan hidup, hingga sikap dan kebijakan partai dan parlemen.
Dalam kesempatan itu, Canning  juga menanyakan banyak hal tentang partai politik Islam dan sistem pemilu di Indonesia. Salah satu pertanyaannya adalah  kenapa partai Islam kurang berhasil menghimpun suara.
“Persoalan yang dihadapi bangsa ini bukan ideologi dalam pemilu, persoalaannya reformasi baru 15 tahun. Banyak hal yang perlu dibenahi,” jelas Anis.
PKS sebagai partai Islam terbuka, lanjut Anis, memiliki hubungan yang baik dengan beragam agama. PKS juga memiliki hubungan baik dengan Partai Komunis di Cina.
Kunjungan Canning ke Kantor PKS merupakan bagian dari program road show-nya ke parpol-parpol di Indonesia, khususnya jelang Pemilu 2014. [tajuk.co]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar