Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » HP-DON Satu untuk Jawa Tengah Maju

HP-DON Satu untuk Jawa Tengah Maju


By: Abol Ezz Rabu, 17 April 2013 0

 
pkssiak.org, SEMARANG - Sorak-sorai pendukung Hadi Pabowo & Don Murdono membahana di ruang Aula 1 Gedung KPU Prov.Jateng (16/4), ketika pasangan Cagub & Cawagub tersebut, membuka lembaran kertas undian nomer urut pasangan calon Cagub & Cawagub Untuk penentuan nomer urut dalam pemilihan Pilgub Jateng 26 Mei 2013 mendatang.
Nomer urut 1 yang di dapatkan oleh pasangan HP-Don memantapkan pasangan tersebut untuk optimis memenangkan pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur periode 2013-2018.
HP-Don yang datang ke gedung KPU pukul 11.00 WIB dengan diiringi bendi. Bergegas menuju Aula 1 gedung KPU lantai-3, yang sebelumnya sempat menyapa para pendukung mereka yang telah menyemut sejak pagi.
Rapat pleno terbuka dengan agenda pengundian sekaligus penetapan nomor urut pasangan cagub-cawagub. Dihadiri oleh tiga pasangan cagub-cawagub, ketua dan anggota KPU Jateng, Badan Pengawas Pemilu, perwakilan KPU kabupaten/kota, dan sejumlah tamu undangan.
Dipenghujung acara pasangan yang di usung PKS, PKB, Gerindra, Hanura, PPP, dan PKNU, menandatangani surat pernyataan bersama terkait dengan kesediaan melaksanakan kampanye Pilgub Jateng 2013 secara bermartabat berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan. Pasangan Cagub-cawagub juga menyatakan akan menyampaikan informasi seluasnya terkait visi dan misinya.


 http://hpgubernurku.com/liputan


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar