Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Fokus Konsolidasi “3 Besar”, Anggota Fraksi PKS Mundur dari DPR

Fokus Konsolidasi “3 Besar”, Anggota Fraksi PKS Mundur dari DPR


By: Abol Ezz Kamis, 04 April 2013 0

Jakarta-Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Achmad Rilyadi mengundurkan diri dari keanggotaan DPR. Keputusan mundur ini untuk memfokuskan diri mengurus dan membantu Presiden PKS Anis Matta.

“Iya beliau mengajukan pengunduran diri dari DPR. Kemarin sudah menerima surat dari beliau,” ujar Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, Kamis (4/4/2013), sebagaimana dikutip dari Inilah.com.

“Beliau mundur karena pak Anis memerlukan orang untuk selalu menyertai beliau. Karena target tiga besar itu menantang. Itu memerlukan ketekunan dan konsentrasi,” ujarnya.

Irel dianggap bisa membantu Anis dalam melakukan konsolidasi. “Karena tugas yang tinggi maka sukarela mengajukan mundur, karena diminta oleh Presiden PKS,” imbuhnya.

“Beliau mendapatkan penugasan langsung dari pak Anis untuk mengurus partai dan mengantarkan PKS masuk dalam tiga besar,” tandasnya.

Menurutnya, surat pengunduran diri pria yang kerap dipanggil Irel sudah diterima langsung oleh Presiden PKS Anis Matta. “Kami di fraksi hanya menerima tembusannya. Surat pengunduran dirinya itu sudah diberikan langsung ke presiden PKS,” ujarnya.

*http://www.dakwatuna.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar