Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » KPK Selidiki Surat Pemanggilan Dada Rosada yang Palsu! Kenapa Banyak Kepalsuan di KPK?

KPK Selidiki Surat Pemanggilan Dada Rosada yang Palsu! Kenapa Banyak Kepalsuan di KPK?


By: Abol Ezz Kamis, 04 April 2013 0


Wali Kota Bandung Dada Rosada batal diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini.

Surat pemanggilan KPK yang dibawa Dada Rosada dinilai palsu. Juru bicara KPK Johan Budi SP menjelaskan, surat panggilan yang dibawa Dada tidak sama dengan surat panggilan dari KPK.

Johan pun mengaku, sudah memberitahu kepada Dada bahwa penyidik KPK tidak memanggilnya pada hari ini. "Lalu disampaikan juga ke tim Pengawas Internal (PI) untuk diselidiki, kenapa ada surat panggilan palsu," jelasnya, Kamis (4/4).

Dada memang dijadwalkan diperiksa sebagai saksi atas persidangan perkara korupsi bantuan sosial di Pengadilan Negeri Bandung. Akan tetapi, ujar Johan, jadwal pemeriksaan Dada bukan hari ini.

Perkara tersebut telah membuat seorang hakim sekaligus Wakil Ketua PN Bandung Setyabudi Tejocahyono ditetapkan sebagai tersangka.

Selain Setyabudi, KPK telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka yaitu  Asep Triana, Herry Nurhayat dan Toto Hutagalung. Toto Hutagalung merupakan tersangka yang sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) oleh KPK dan disebut-sebut sebagai orang dekat Dada Rosada.


http://www.republika.co.id


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar