Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » "Hadapilah", Album Baru Shoutul Harokah?

"Hadapilah", Album Baru Shoutul Harokah?


By: Unknown Rabu, 10 April 2013 0

pkssiak.org - Seminar Sehari “Tatanan Berkeluarga dalam Islam” di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Ahad, 7 April 2013 kemarin juga di ramaikan dengan hadirnya Shoutul Harokah. Seperti setiap kali tampil, group nasyid yang ‘sangat ikhwah’ (:D) ini selalu memberi suasana penuh gairah, penuh semangat perjuangan.

Sepertinya memang group nasyid ini hadir khusus untuk urusan semangat-semangatan, urusan heroisme perjuangan. Bahkan kalau ada kegiatan munasharah atau demo, gak asyik kalau gak ada group nasyid ini, minimal lantunan nasyidnya yang terbukti mampu menambah semarak aksi-aksi kita.

Shoutul Harokah tampil sesaat sebelum sesi siang dimulai. Panitia mungkin sengaja ingin memberi suasana yang lebih segar tepat di saat-saat kritis paska sholat dan makan siang.
Meski tidak bisa menghadirkan seluruh personil group, Shoutul Harakah tetap tampil penuh semangat. Para hadirin tentu terbawa suasana kemeriahan lantunan nasyid dan hentakan irama yang menyegarkan. Ditambah karena memang sebelum membawakan lagu, ada prolog yang disampaikan ustadz Hilman, salah satu personil group nasyid ini, yang memberi ruh hamasah perjuangan pada nasyid yang dibawakan.

Para hadirin dibuat seperti tidak sabar untuk melawan kedzaliman yang sedang menerpa da’wah ini, terutama ketika melantunkan nasyid yang berjudul ‘Hadapilah’. Berikut sebagian bait nasyid tersebut.

Hadapilah segala tantangan,
sambutlah harimu dengan suka cita.
Hadapilah segala ujian,
dalam kesulitan pasti ada kemudahan.
Janganlah bertekuk lutut dalam pelukan putus asa...

Beruntung para hadirin, pada kesempatan ini pula Shoutul Harokah memperkenalkan nasyid baru mereka. Sebuah penghargaan bagi para hadirin untuk bisa diajak bersama-sama melantunkan nasyid baru tersebut. Nasyid dan iramanya masih bercirikan semangat perjuangan.

Judulnya apa ?

Tentu kita akan menunggu release resmi dari Shoutul Harakah. Temanya gak jauh-jauh dari prahara yang sedang menerpa da’wah kita, momentum yang menjadi inspirasi terciptanya nasyid baru ini. Mungkin ada baiknya dari sekarang nabung dulu :D.

By: abuinas
* Sebuah catatan ringan
** pksbogor.org


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar