Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ini Alasan Logis Rustri Akan Mendukung Hadi Prabowo

Ini Alasan Logis Rustri Akan Mendukung Hadi Prabowo


By: Abol Ezz Selasa, 16 April 2013 0

pkssiak.org, SEMARANG- Nama Rustriningsih di Jawa Tengah bisa dibilang sama besar dengan Megawati Soekarnoputri di tataran pusat. Loyalitasnya terhadap PDI Perjuangan diyakini luntur setelah Rustri didepak dari pencalonan Pilgub Jateng.
Direktur Eksekutif Median, Rico Marbun, mengatakan, secara logis Rustri akan mendukung pasangan Hadi Prabowo dan Don Murdono, ketimbang Ganjar Pranowo yang diusung PDI Perjuangan dan Bibit Waluyo sebagai partner di Pilgub Jateng 2008 lalu.
“Pertama, ada ikatan perkawanan lama antara Rustri dengan pasangan Hadi-Don. Kedua, pasangan ini relatif tidak pernah punya masalah pribadi dengan Ibu Rustri,” kata Rico kepada Okezone, Kamis (11/3/2013).
Apalagi, lanjut pria yang juga mengajar di Universitas Paramadina itu, sejumlah partai pendung pasangan Hadi Prabowo dan Don Murdono sedang naik daun.
“Ditambah ketiga partai pendukung HP-Don sedang naik mengalami kenaikan elektabilitas, sehingga logis bila masa depan politik Rustri akan turut membaik seiring dengan kenaikan elektabilitas partai pendukun pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono,” tuturnya.
Namun Rico meminta masyarakat untuk bersabar. Pasalnya, Rustri tengah menunggu waktu yang tepat untuk memberikan dukungan kepada bakal calon yang akan maju di Pilgub Jateng.
“Berdasar survei, masih ada sepertiga pemilih yang belum menentukan sikap dan justru berpotensi memutarbalikkan dinamika kompetisi di jateng, dan sebagian besar mereka umumnya menentukan pilihan justru saat di bilik suara mendekat hari pencoblosan. Sehingga kemungkinan Rustri tidak ingin terburu buru melakukan endorsment untuk meraup suara swing voters,” tutupnya. 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar