Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS kecam keras terorisme, minta Amerika tidak menyudutkan Islam

PKS kecam keras terorisme, minta Amerika tidak menyudutkan Islam


By: Abol Ezz Selasa, 16 April 2013 0

pkssiak.org - Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengecam keras pelaku terorisme yang meledakkan bom saat lomba Boston marathon berlangsung. Dia meminta agar umat Islam di seluruh dunia tetap tenang.
Mardani mengapresiasi Presiden Amerika Serikat Barrack Obama yang akan memburu pelaku peledakan tanpa menyudutkan kelompok tertentu.
"Mengapresiasi Presiden Amerika yang akan memburu pelaku dengan tetap menjaga kejernihan hati untuk tidak melakukan prejudice, memvonis satu atau sekelompok orang tanpa ada bukti hanya berdasarkan kebencian tak berdasar," kata Mardani saat dihubungi, Selasa (16/4).
Dia pun meminta agar pemerintah Amerika bekerja secara profesional memburu pelaku peledakan dengan tidak menyudutkan umat Islam yang ada di Amerika.
"Mengharapkan agar Pemerintah AS, khususnya penegak hukum, melaksanakan kerja profesional dalam memburu pelaku dengan tidak terprovokasi untuk menjadikan umat Islam di AS sebagai pihak yang dicurigai," imbuhnya.
Anggota Komisi bidang luar negeri DPR ini pun mengimbau kepada seluruh umat Islam agar tetap tenang dan menunjukkan akhlak baik sebagai umat Islam. Sebab, Islam tidak mengajarkan membunuh.
"Umat Islam di manapun tetap tenang dan justru kian menampakkan akhlakul karimah. Karena dalam Islam membunuh tanpa alasan yang dibenarkan agama atau hukum adalah kezaliman yang sangat besar," ujarnya.

*http://www.merdeka.com/peristiwa/pks-minta-amerika-tidak-menyudutkan-islam.html



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar