Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Jalan Sehat Full Doorprize, PKS Malinau Semarakkan Milad PKS ke 15

Jalan Sehat Full Doorprize, PKS Malinau Semarakkan Milad PKS ke 15


By: Unknown Senin, 29 April 2013 0


pkssiak.org, Malinau – Memperingati Milad nya ke-15, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Malinau, Kaltim, mengadakan kegiatan Jalan Sehat bersama sebagai acara puncak dari serangkaian acara sebelumnya yang telah digelar. Acara yang digelar pada Minggu pagi (28/4/2013) ini dibuka langsung oleh Ketua DPD PKS Malinau, Topan Amrullah, S.Pd  yang dihadiri oleh ratusan kader PKS, simpatisan dan masyarakat Malinau sendiri yang tertarik menyemarakkan agenda Milad PKS ke- 15.
Dalam sambutannya Topan Amrullah, S.Pd yang juga Wakil Bupati Malinau ini, menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten di Kalimantan Timur, seperti di Tarakan, Nunukan, Balikpapan, Samarinda dan di beberapa Kabupaten lainnya. Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka PKS untuk bersama-sama dengan masyarakat karena PKS merupakan Partai yang terbuka untuk kita semua.
Masih menurut Topan, agenda Jalan Sehat Bersama merupakan acara puncak yang digelar DPD PKS Malinau sebagai bentuk kepedulian dan cinta PKS sekaligus sebagai ajang silaturahim dengan seluruh lapisan masyarakat Malinau.  Topan menambahkan, rangkaian acara Milad PKS ke-15 yang telah digelar merupakan wujud pembuktian bahwa PKS tidak hanya peduli saat-saat menjelang pemilu, namun PKS  membuktikan sebagai partai yang selalu hadir, siap bekerja membantu masyarakat Malinau tanpa menunggu masa-masa kampanye. PKS adalah mitra masyarakat, PKS hadir , bekerja untuk masyarakat dengan penuh Cinta, yang dalam hal ini sejalan dengan slogan PKS yang mengusung tagline barunya yakni Cinta, Kerja dan Harmoni, ujar Topan Amrullah.
Acara jalan sehat ini berlangsung dalam suasana guyuran hujan, tapi tidak menyurutkan semangat perserta untuk mengikuti jalan sehat bersama PKS Malinau
Ditemui ditempat terpisah, ketua panitia acara Jalan Sehat Bersama PKS, Surya Yuniza, SE mengatakan, acara jalan sehat ini menyediakan doorprize TV, Kulkas, Note Book, BlackBerry, Mesin Cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya. Acara yang mengambil tema “Milad ke 15, PKS Malinau Menebar Cinta” ini menurutnya memiliki arti penting bahwa PKS sebagai partai yang lahir dari rahim reformasi sudah menapaki usia yang sudah matang secara politik. Partai yang banyak diisi oleh kaum muda terdidik ini, telah menghantarkan beberapa kadernya menjadi pemimpin di berbagai daerah seperti Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat, Gatot Pujo Nugroho Gubernur Sumatera Utara, termasuk Topan Amrullah, S.Pd sebagai Wakil Bupati Malinau, terang Surya.
Acara Jalan Sehat  ini dihadiri seluruh BCAD PKS Malianu, seperti Kus Fajar Rimawan, SE.,MS.I , Arifin Gani, Hapsari, H. Saleh, Basri, SE, Samsir, ST, M. Fadli, Syariful Achmad, Siti Nadira, Jafar Sidiq, Nina Jasmina, Maryam, Elisa Lungu, dan beberapa BCAD lainnya beserta pengurus DPD PKS Malinau dan seluruh pengurus DPC PKS Kabupaten Malinau.
Seperti diketahui, PKS yang memperoleh nomor urut 3 ini, secara Nasional menargetkan perolehan suara masuk dalam 3 besar pada pemilu pada 2014 mendatang.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar