Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » "Kajian Keluarga Membuat Kami Lebih Mesra" | Testimoni Kader Dakwah

"Kajian Keluarga Membuat Kami Lebih Mesra" | Testimoni Kader Dakwah


By: Abol Ezz Senin, 15 April 2013 0

Fadilah dan isteri bersama Ustadz Salimafillah
pkssiak.org - Suksesnya Bidang Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (Bidpuan PKS) Tanjungpinang menggelar acara kajian keluarga di Aula Kantor Gubernur, Sabtu (13/4) lalu, meninggalkan bekas yang mengesankan bagi ratusan pasangan yang hadir.
"Sebuah kajian yang luar biasa manfaatnya, bagi pasangan yang akan dan baru menikah bahkan untuk pasangan yang telah menjalani pernikahan cukup lama. Pembahasannya yang urut dan teratur membuat saya lebih memahami kelebihan dan kekurangan pasangan saya sehingga ini menjadi bekal untuk mendapatkan keseimbangan dan keberkahan rumah tangga", ujar Fadil (27) salah seorang peserta yang malam itu hadir bersama istri tercinta.
Ketua Bidang Perempuan PKS Tanjungpinang, Irawati Sadar mengungkapkan pernikahan merupakan mitsaqon gholizho.
Irawati Sadar
"Kita berharap kajian ini mampu menjawab keresahan dan kegelisahan yang sedang terjadi di sekitar kita, di mana banyaknya pasangan yang bermasalah karena kurangnya ilmu dalam pernikahan". kata Ira.
Salim A. Fillah seorang penulis buku best seller yang mengisi kajian tersebut menyampaikan tentang pentingnya ilmu memahami pasangan karena perempuan dan laki - laki diciptakan berbeda, mulai dari fisik, cara berpikir, psikis hingga gaya.
"Fokuslah pada upaya - upaya saling membahagiakan dan mencintai pasangan yang sudah Allah anugerahkan untuk tujuan yang satu, yaitu Allah, jangan lupa untuk selalu luruskan niat", ujar penulis buku Bahagianya Merayakan Cinta ini.
Selain mendengarkan penyampaian dengan tema Bahagianya Merayakan Cinta, masing - masing peserta juga membawa kado yang ditukarkan dengan pasangan masing - masing seusai acara.
"Setelah mengikuti kajian ini saya dan istri jadi lebih mesra dari sebelumnya" kata Fadil.
Di akhir acara, Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, S.Tp, MH menyerahkan cenderamata kepada pasangan suami istri, H. Muhammad Sadar dan Maimun sebagai bentuk penghargaan untuk pasangan keluarga SaMaRa.
"Kami berharap, pasangan yang hadir malam ini bisa langgeng seperti beliau berdua", ujar Alfin.
Ketua DPD PKS Tanjungpinang Alfin M. Nur (dua dari kanan) bersama keluarga Samara, HM. Sadar dan Maimun
* tanjungpinangpks.or.id


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar