Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Selamat Pak Gubernur, Sudah Diwisuda Jadi Master of Science

Selamat Pak Gubernur, Sudah Diwisuda Jadi Master of Science


By: admin Selasa, 28 Mei 2013 0


pkssiak.org, Medan - Upacara wisuda lulusan Universitas Sumatera Utara (USU) Periode III TA 2012/2013 di Auditorium USU Jl Alumni Kampus USU Padang Bulan, Medan, Senin (27/5) tampak spesial. Pada upacara kali ini, USU juga mewisuda Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho,ST. Uniknya banyak wisudawan yang tak menyadari kehadiran Gubsu,ribuan wisudawan-wisudawati baru sadar setelah pembawa acara memanggil nama Gatot Pujo Nugroho untuk menerima ijazah magister dari Rektor.

Suasana hening sontak jadi riuh dan ribuan wisudawan langsung memberikan tepuk tangan mengiringi langkah Gubernur Sumatera Utara menuju mimbar wisuda.

Di tengah kesibukannya memimpin Sumut, Gatot memang berhasil menyelesaikan studi Magister pada Sekolah Pasca Sarjana Program Studi Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Pedesaan Universitas Sumatera Utara.

Gatot lulus dengan judul penelitian Studi Infrastruktur Transportasi untuk Pengembangan Daerah Hinterland dalam Konsep Pembangunan Kawasan Mebidangro (Medan Binjai Deliserdang dan Karo) pada Senin 15 April 2013. Gatot berhasil mempertahankan tesis tersebut  di hadapan dewan penguji yang beranggotakan Prof Dr Ir A Rahim Matondang, MSIE, Prof Dr Lic rer reg Sirojuzilam, Prof Erlina, SE,MSi,PhD, Kasyful Mahali,SE,MSi dan Wahyu Ario Pratomo,SE,MEc. Dengan demikian  maka Gatot berhak menyandang gelar Master Sains atau disingkat M.Si di belakang namanya.(kl/HS/kabarpks)
Share this article :


Poskan Komentar



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar