Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kuliner Daerah se-Jateng Semarakkan Milad ke-15 PKS

Kuliner Daerah se-Jateng Semarakkan Milad ke-15 PKS


By: Unknown Senin, 08 April 2013 0

Semarang - Perayaan Milad Ke 15 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang rencana akan diselenggarakan di Semarang (18-20/4/13) mendatang, diprediksi akan menjadi perayaan Milad paling semarak selama perayaan Milad edisi sebelumnya.
Selain agenda pementasan gelar budaya yang rencana akan mengambil latar Obyek Wisata Sejarah Lawang Sewu, Gelaran Milad kali ini dipastikan juga akan memberdayakn potensi 35 daerah se-Jawa Tengah.
Menurut Wakil Ketua Bidang Perempuan PKS Jateng, Dyah Woro Haswini, salah satu potensi daerah yang turut menyemarakkan Milad 15 PKS nantinya adalah kuliner khas masing – masing daerah.
“Kita menampilkan potensi kuliner daerah, diantaranya seperti Telur Asin Brebes, Sambel Pecel, dan berbagai macam varian kripik dan criping khas daerah,” Terang Woro kepada PKS Jateng Online, Senin (8/4/2013).
Lebih lanjut Woro menyampaikan bahwa selain berbagai macam kuliner tersebut, tim Pos Wanita Keadilan (PWK) sebagai penanggungjawab Bazar juga menampung berbagai produk daerah lainnya.
“ Ada nugget produk lokal, souvenir khas daerah, sampai dengan tas daur ulang plastik,” pungkasnya.
Seperti diketahui, Milad Ke 15 PKS yang akan dipusatkan di Kota Semarang ini akan menjadi milad paling semarak, selain potensi kuliner, rencananya, milad kali ini juga akan berlatar budaya khas Jawa Tengah. 
Milad ke 15 PKS akan diselenggarakan pada Kamis-Sabtu (18-20/4/2013) dengan mengambil latar beberapa tempat, seperti di Hotel Crown Plaza, Lawang Sewu, Gumayya Tower Hotel, dan Hotel Semesta Semarang
 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar