Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Wow.. Non Muslim Pun Bergabung ke PKS

Wow.. Non Muslim Pun Bergabung ke PKS


By: Abol Ezz Senin, 08 April 2013 0

BATAM - Ada kisah menarik saat DPC PKS Sei Beduk menggelar LT 3 Besar pada Ahad (7/4) di Sekretariatnya Ruko Puri Agung 3. Beberapa orang yang berada di kontrakan khusus non muslim ternyata antusias saat ditawari untuk memiliki kartu tanda anggota (KTA) PKS.

Mereka tidak risih dengan ideologi Islam yang melekat pada PKS. Mereka welcome karena menurutnya PKS adalah partai politik yang masih bisa diandalkan. Selain itu menurut mereka keberadaan PKS tidak mengancam keberadaan minoritas.

Lain lagi dengan Yuherman. Ia bercerita sejak pemilu 2009 ia dan keluarganya sudah memilih PKS sebagai pilihan politiknya. Pria asli Padang, Sumatera Barat ini pun tertarik dengan PKS karena ketika berinteraksi dengan kader-kader PKS merasa nyaman karena memiliki perilaku yang baik.

“Siap, tapi istri tak usah dibuatkan (KTA) karena PNS. Yang penting suaranya pak,” ujarnya saat ditawari menjadi anggota PKS.

Seluruh DPC PKS se-Batam menyelenggarakan LT 3 Besar secara serentak di masing-masing kecamatan. Setelah rangkaian acara selesai diteruskan dengan “gerilya” untuk bersilaturahim, sosialisasi dan juga mengajak masyarakat untuk bergabung bersama PKS. 


http://www.pks-batam.org


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar