Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Listrik Sering Mati, Kadin Tuding PLN Riau tak Profesional

Listrik Sering Mati, Kadin Tuding PLN Riau tak Profesional


By: Abol Ezz Kamis, 11 April 2013 0

Ilustrasi
  
pkssiak.org, Pekanbaru - Tudingan pedas dari Direktur eksekutive Kadin Riau, Muhammad Herwan Selasa (9/4/13) mengenai kembali diberlakukannya pemadaman bergilir dialamatkan ke PLN.
Menurutnya, pemadaman bergilir yang dilakukan PLN beberapa waktu belakangan ini menunjukkan bahwa PLN tidak memiliki komitment dan tanggung jawab sebagai 'pemain tunggal' di sektor kelistrikan.
"Pemadaman bergilir yang dilakukan PLN WRKR sebaiknya jangan mengkambing hitamnya faktor alam. Karena jika PLN benar-benar berkomitment dan memiliki tanggung jawab, seharusnya pemadaman bergilir tidak terjadi lagi," terangnya.
Menurutnya, seharusnya PLN memberikan informasi yang komprerhensif ke publik. Bukan hanya sekedarmembuat pengumuman jadwal pemadaman bergilir.
"Jika memang harus dilakukan pemadaman, secara profesional PLN harus memberikan kompensasi atas dampak kerugian yang dialami masyarakat dari pemadaman tersebut," terangnya.
Ia berharap PLN dengan segera mencarikan solusi yang cepat dan tepat untuk mengatasi masalah kelistrikan di Riau. (jendelariau.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar