Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mantap..! Freeze Mob Sambut Anis Matta Di Balikpapan

Mantap..! Freeze Mob Sambut Anis Matta Di Balikpapan


By: Abol Ezz Jumat, 12 April 2013 0

pkssiak.org, Balikpapan - Pengunjung Plaza Balikpapan sempat terheran dengan aksi sekitar 20 orang yang berdiri mematung di depan plaza tersebut. Rupanya para kader PKS tersebut melakukan freeze mob untuk menyambut datangnya Presedien PKS Anis Matta ke Balikpapan.

Selepas freeze mob, mereka membagikan brosur tentang PKS serta kupon untuk mengikuti acara Jalan Sehat yang akan dilaksanakan Ahad, 14 April di Halaman Hotel Bintang, Klandasan.

Selain di depan Plaza, tampak pula beberapa kader membentangkan spanduk ukuran besar dari atas jembatan penyeberangan untuk menyambut Sang Presiden. Di titik keramaian lain, antusiasme kader dalam menyambut Anis juga terasa. Kerumunan kader dengan berbagai atribut PKS tampak menyemut di depan bandara serta pertigaan Damai.

Anis Matta dan rombongan akan berada di Kaltim untuk 3 hari ke depan. Selain bertemu dengan para kader PKS di Kaltim, ia juga dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke media massa, bersilaturahim dengan tokoh-tokoh masyarakat, serta siang ini berkhutbah di Masjid Istiqomah Balikpapan. [Humas PKS Balikpapan)

* http://www.pksbalikpapantengah.org/2013/04/freeze-mob-sambut-kedatangan-anis-matta.html


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar