Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Milad ke 15, PKS Undang Budayawan dan Pengamen

Milad ke 15, PKS Undang Budayawan dan Pengamen


By: Abol Ezz Minggu, 14 April 2013 0

pkssiak.org, Semarang - Agenda Milad ke 15 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akan diselenggarakan pada Kamis-Sabtu, 18-20 April mendatang menjadi agenda inti penguatan Partai jelang Pemilu 2014. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wiilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, Ahmadi, Sabtu (13/4/2013).

Menurut Ahmadi, ada tiga agenda inti dan penting dalam rangkaian Milad PKS 18-20 April mendatang.

"Yang pertama adalah Rapat kerja Nasional (Rakernas), yang diikuti oleh 100 Pengurus Pusat PKS pada hari kamis (18/4/2013). Kemudian dilanjutkan dengan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Hari Jum’at (19/4) di PRPP  yang diikuti oleh 600 pimpinan Partai seluruh Indonesia,” terang Ahmadi.

Lebih lanjut, pria yang juga merupakan sekretaris panitia Milad PKS ke 15 ini menyampaikan bahwa selain dua agenda tersebut, agenda inti Milad lainnya adalah malam Puncak Milad PKS, yang akan diisi dengan gelar parade budaya nusantara.

"Puncak Milad PKS ke 15 akan digelar di Halaman Utama Lawang Sewu, Jum’at 19 April pukul 19.00-22.WIB. dalam agenda puncak tersebut, akan ditampilkan ratusan budaya khas Indonesia, dan ini adalah bentuk kecintaan PKS terhadap budaya tanah air,” tandasnya.

Dalam rangkaian milad tersebut, imbuhnya, semua elemen masyarakat akan diajak turut berpartisipasi memeriahkan Milad 15 PKS.

"Ada total 4000 orang yang akan memeriahkan agenda tahunan PKS ini. Dari kalangan budayawan, birokrat, pengusaha, Kiyai, sampai para pengamen akan memeriahkan Perayaan Milad PKS kali ini,” pungkasnya.

 Dalam Milad ke 15 ini,  rencananya akan digelar bermacam – macam lomba, diantaranya Lomba Mewarnai, Lomba memasak, lomba fotografi, dan lomba kicauan burung.

Selain Lomba, dalam Milad kali ini juga di gelar berbagai Seminar, diantaranya Seminar Kartini dan Talkshow Budaya.

"Di Talkshow Budaya, kita hadirkan Deddy Mizwar, sementara di Seminar Kartini kita hadirkan Rustriningsih, Wakil Gubernur Jawa Tengah, " pungkasnya. [DP]

*http://milad.pksjateng.or.id


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar