Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Brigade al QassamTerjun Bantu Korban Cuaca Ekstrim

Brigade al QassamTerjun Bantu Korban Cuaca Ekstrim


By: Abol Ezz Senin, 16 Desember 2013 0


pkssiak.org - sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, menyatakan telah mengerahkan para pejuang dan potensi yang dimilikinya di seluruh wilayah Jalur Gaza, untuk ikut membantu para korban dari dampak cuaca ekstrim yang melanda Jalur Gaza sejak hari Rabu (11/12) lalu.

Al Qassam menempatkan para anggotanya di bawah koordinasi panitia-panitia darurat dan tim rescue untuk mengevakuasi para korban dan memberikan bantuan kepada keluarga-keluarga yang menjadi korban cuaca ekstrim. Brigade al Qassam menyebar para pejuangnya dan logistik mereka dengan mobil-mobil di daerah-daerah yang terkena bencana cuaca ekstrim. Mereka mengevakuasi puluhan keluarga yang menjadi korban untuk dibawa ke tempat-tempat penampungan yang sudah disiapkan oleh pemerintah dan memberi bantuan darurat kepada mereka.

Brigade al Qassam memberikan sejumlah pelayanan bantuan. Di antaranya adalah evekuasi warga yang menjadi korban di daerah bencana, memberikan bantuan pertama untuk para korban dan membawa mereka ke rumah sakit-rumah sakit. Di daerah pedusunan, Brigade al Qassam mengevakuasi ternah-ternah warga dan memberikan perlindungan terhadap harta benda yang ada di rumah-rumah warga yang eievakuasi.

Para prajurit al Qassam juga mendirikan tanggul-tanggul di sejumlah wilayah yang menjadi genangan air hujan sebagai upay auntuk menghentikan derasnya aliran air yang mengalir ke rumah-rumah warga. Tindakan para anggota al Qassam ini mendapatkan apresiasi dari warga yang menjadi korban. (asw/pip/muslimina)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..