Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Milad, PKS Gelar Pengajian Umum Bersama Habib

Milad, PKS Gelar Pengajian Umum Bersama Habib


By: Abol Ezz Selasa, 16 April 2013 0

 

pkssiak.org, Semarang - PKS Jateng Online—Dalam rangka mensukseskan agenda Milad ke 15, Partai keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Pengajian Umum bersama dengan tema PKS bersholawat. Pengajian umum ini rencananya akan di laksanakan pada Kamis (18/4/2013) pukul 19.00 – 21.00 WIB di Kompleks Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah.

Menurut Penanggungjawab acara, Setyawan, S. Pd, agenda pengajian umum ini adalah bentuk keseriusan PKS untuk tetap menyelipkan sisi – sisi religiusitas ditengah agenda milad yang bertema budaya.
“bagaimanapun juga PKS adalah Partaii yang menjunjung tinggi religiusitas. Apalagi semarang adalah merupakan Kota religius yang memiliki latar sejarah Islam yang kuat,” terang Setyawan dalam keterangan persnya, Senin (15/4/2013).
Lebih lanjut Setyawan yang menjadi ketua panitia Pengajian Umum ini juga menyampaikan bahwa rencananya agenda pengajian umum PKS ini akan dihadiri oleh para Habib Nahdliyin ternama di Semarang dan sekitarnya.
“Kami turut mengundang pengisi acara, diantaranya adalah Habib Musthofa Al Hamid  dari Jakarta, Habib Novel Al Hamid dari Semarang,” tandas pria yang juga sebagai Wakil Ketua umum DPD PKS Kota Semarang ini.
Selain diisi oleh para Habib, imbuhnya, agenda yang rencana akan diikuti ribuan kaum muslimin dan muslimat di Semarang dan sekitarnya ini juga akan diisi beberapa hiburan.
“Diantaranya adalah Hadroh Marawis Habib Nauval Al Muthohar (Semarang), “ pungkasnya.
Seperti diketahui, PKS akana menggelar milad ke 15 di Semarang, yakni di Kompleks Lawangsewu dan PRPP Jawa Tengah. Berbagai agenda pendukung dan utama akan menyemarakkan perhelatan akbar milad ke 15 ini, diantaranya Lomba Fotografi, Talkshow budaya, seminar Kartini, dan berbagai agenda pendukung lainnya.[DP]
( Mas Depe )


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar