Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pilwabup Seluma, PKS Usung Siswadi, Salamun dan Suhandi

Pilwabup Seluma, PKS Usung Siswadi, Salamun dan Suhandi


By: Abol Ezz Selasa, 30 April 2013 0




pkssiak.org - Bursa Pemilihan Wakil Bupati (Pilwabup) Seluma menghangat. Tiga kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Siswadi. SP. Drs. Saluman Haris. M.Si dan Suhandi. S.Sos diusulkan ke Bupati Seluma. Bundra Jaya sebagai bakal calon orang nomor dua di Bumi Seijoan itu.

Menurut Ketua DPD PKS Seluma, Rudi Rusdianto ketiga nama cawabup sudah menjadi keputusan DPP PKS. Ketiganya dianggap tepat mendampingi Bundra Jaya untuk membangun Seluma 3 tahun kedepan.  Kabar terbaru yang diperoleh, hari ini rencananya Bundra Jaya akan berkonsultasi dengan Mendagri, Gamawan Fauzi.

"Kami sampaikan pukul 16.30 WIB di rumah kediaman pribadi bupati (di Kelurahan Lingkar Timur,red). Setelah ini, kami serahkan kepada bupati. Karena sudah wewenang beliau," ungkap Ketua DPD PKS Seluma, Rudi Rusdianto, Minggu (28/4).

Diketahui PKPI yang juga partai pengusung Murman Effendi-Bundra Jaya pada Pilbup Seluma 2010 lalu, telah lebih dahulu mengusulkan 3 nama cawabup. Dua diantaranya yakni Sekretaris Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Bengkulu Sudirman Saleh dan Bendahara DPP PKPI Bengkulu Gustianto. Ditanya soal jago PKPI itu, Rudi Rusdianto mengaku tidak merasa khawatir.

Di bagian lain, dia juga mengatakan tidak salah bagi Bupati Seluma Bundra Jaya untuk mengusulkan kader PKS ke DPRD Seluma. Lalu dipilih dalam rapat paripurna. Dia yakin,  kader PKS dapat bersinergis dengan Bupati Seluma dalam membangun Seluma. Bahkan, 3 tahun kedepan Partai PKS akan berkomitmen mendorong percepatan pembangunan.

"Kader kami memiliki kredibilitas. PKS juga merupakan salah satu partai besar. Dengan link hingg ke pusat yang ada saat ini, seperti menteri, anggota DPR RI dan DPRD Provinsi saat ini, saya kira kedepan akan punya sinergisitas pembangunan nasional dengan daerah," ungkapnya.

Sementara itu Siswadi, mengatakan sebagai kader partai siap dicalonkan sebagai cawabup. Dia juga berkomitmen, bila terpilih nanti akan bekerja keras bersama bupati membangun Seluma lebih baik. “Dalam bekerja, tentunya saya tidak akan mengecewakan masyarakat, bupati, partai dan semua pihak," ungkap angggota DPRD Provinsi, tadi malam. [SU]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar