Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Sediakan Menejer Caleg Disetiap Dapil Pada Pemilu 2014

PKS Sediakan Menejer Caleg Disetiap Dapil Pada Pemilu 2014


By: Abol Ezz Selasa, 30 April 2013 0


  pkssiak.org - Menyambut Pemilihan Umum 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menyediakan manajer bagi para calon legislatif di tiap-tiap daerah pemilihan (dapil). Ini merupakan bagian upaya mewujudkan diri sebagai partai politik dengan tata kelola modern. Manajer dapil ini juga berfungsi sebagai konsultan pemenangan bagi para caleg. Mereka sudah bekerja sejak sebelum daftar calon sementara (DCS) ditetapkan. Sekretaris Eksekutif Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS Lampung, Vittorio Dwison, melalui siaran persnya, Senin (29/4/2013).
Ia menambahkan, para manajer caleg ini adalah pada kader PKS yang profesional, tetapi tidak menjadi caleg pada Pemilu 2014. Manajer caleg menjadi penting agar pengelolaan kampanye lebih terpadu sehingga seluruh caleg dapat lebih fokus dan all out pada pemenangan partai. Pemberlakuan manajer ini diterapkan untuk para caleg DPRD Provinsi maupun di tingkat kabupaten/kota.
 
"Selain difasilitasi dengan adanya manajer di setiap dapil, kami juga akan mengadakan pembekalan bagi semua caleg, baik yang petahana maupun para caleg baru, juga pembekalan khusus bagi caleg perempuan," ungkap Vittorio. [SU]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar