Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS itu Beda

PKS itu Beda


By: Abol Ezz Kamis, 04 April 2013 0



PKS ini anggota DPR nya kok mudah banget lepas jabatan ya. Gak kayak anggota DPR dari partai lain. Padahal penghasilan dari DPR itukan Guueeddeee banget... (bilangnya gaya anak alay).

Dengan penghasilan super gede yang bikin merindang, banyak yang bully kader-kader PKS di DPR pada cinta harta, cinta dunia, cinta kekuasaan. Anis Matta rolexnya bikin ngiler, Luhfi Hasan Ishaq hartanya bikin meler, belum lagi anggota DPR lainnya yang dari PKS yang hartanya bikin teler.

Padahal logikanya, kalo memang penghasilan dari DPR bbeeeeee-jibun kok mereka sangat mudah meninggalkan lumbung harta? Atau mungkin penghasilan besarnya bukan dari gaji DPR, nerima suap kaleee? Kembali kita pake logika (udah kayak antek JIL aje pake logika mulu) salah satu penunjang penghasilan adalah jabatan. Jadi gimana mungkin ente punya penghasilan kalau kagak punya jabatan?

Jadi melepaskan jabatan DPR adalah berat bagi mereka-mereka yang menopangkan hidupnya dari sana, tapi tidak bagi kader-kader PKS dimana mereka menganggap bahwa jabatan DPR adalah sebuah kerja nyata.

Cobalah didata berapa banyak anggota DPR yang bermasalah tapi justru masih duduk empuk di DPR sana? Yang terkait kasus asusila aja dengan beredarnya video masih anteng aja tuh di DPR. Kader PKS, yang cuma nonton bokep (walau aslinya itu gak sengaja) langsung mundur dan kedepan tidak akan mencalonkan diri lagi jadi anggota DPR.

Gan, hari ini Achmad Riyaldi anggota DPR dari PKS mundur dari anggota DPR. Bukan karena masalah gan, tapi memang karena ada amanah yang lebih besar yang bakalan beliau pegang dan itu butuh kosentrasi. Kalo ente bilang, amanah di Partai kok besar? Kalo pake bahasa ginian mah lihat partainya dulu gan. Kalo kayak partai lain ente boleh bilang gini, tapi kalo PKS g bisa di samain gan. Mereka mundur dengan target mensejahterakan masyarakat Indonesia yang manfaatnya lebih besar daripada sekedar jabatan di DPR gan.

Target 3 besarnya PKS adalah bukan target kekuasaan, ini yang kudu ente pahami. Target 3 besar PKS adalah target besar untuk memberikan keadilan dan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia. Sayang kalo ente g dukung dan cuma jadi penonton. Kalo ente bilang semua partai sama aja, nah sekarang kita jajarin nih masing2 partai terus carilah 5 perbedaan dan 5 persamaan dari kesemua partai peserta pemilu 2014. Ane yakin gan, ente bakalan nemu banyak perbedaan PKS dengan partai lain dibanding persamaannya.

Di PKS kagak ada rangkap jabatan berangkap-rangkap
Di PKS yang bermasalah langsung copot g nunggu macem-macem walau pada akhirnya tidak terbukti
Di PKS cuma para wanitanya yang nutup aurat sopan, wajar kalo gak ada yang berbuat asusila
Di PKS diajarin cara baca Al Quran dan pengajian seminggu sekali
Di PKS ente ama anggota DPR kayak abg adek, kayak teman seperguruan, kayak sesama penjual mie ayam yang artinya tidak ada perbedaan gan.

Belum lagi perbedaan lainnya yang belum tercatat sejarah perpartaian.

PKS tu gak kayak lo bayangin padalah. PKS ngajakin ente pada belajar politik yan santun dan berpolitik yang bener. Gak usah alergi belajar politik dengan cari tau lebih banyak tentang PKS. Yang jelas kalo milih Presiden di PKS butuh proses dan seleksi panjang gak kayak ada parte yang semua jabatan ketua diembat semua ama satu orang.

Huff, ini ajalah gan curhatan ane ama PKS yang bikin pusing
 
Faguza Abdullah
http://www.facebook.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar