Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Serahkan DCS Hari ini, PKS Siap Lewat Karpet Merah KPU

Serahkan DCS Hari ini, PKS Siap Lewat Karpet Merah KPU


By: Abol Ezz Senin, 15 April 2013 0


pkssiak.org, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencaba akan menyetorkan daftar calon sementara (DCS) ke KPU Senin (15/4) ini. Jika tidak berubah, PKS akan menjadi parpol pertama yang menjejaki karpet merah yang telah dibentang di kantor KPU, jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.
"Insya Allah siang ini kami serahkan ke kantor KPU. Semoga sebelum sore sudah rampung," kata Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3) DPP PKS, Dono Pratomo.
Sedianya, PKS berencana menyetorkan berkas bakal caleg itu pada hari pertama penyerahan dimulai, pada 9 April kemarin. Namun, keraguan atas beberapa syarat pencalegan membuat mereka menunda penyerahan DCS. Partai dakwah itu pun menunggu hasil pertemuan Komisi II DPR dengan KPU. Untuk memastikan persyaratan yang mereka penuhi sesuai aturan KPU sejalan dengan penafsiran DPR berdasarkan UU Pemilu.
Seperti yang disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu PKS, Syahfan Badi Sampurno. Bahwa masih ada beberapa syarat pencalegan yang masih diperdebatkan. Seperti penyerahan surat keterangan sehat jasmani dan rohani. Disebutkan harus dikeluarkan dari Rumah Sakit Jiwa. Tetapi dalam PKPU 13/2013 dikatakan cukup dari dokter puskesmas atau dokter rumah sakit pemerintah. [ROL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar