Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tahukah Anda? Baru Satu Parpol di Yogya setor DCS, dan itu PKS!

Tahukah Anda? Baru Satu Parpol di Yogya setor DCS, dan itu PKS!


By: Abol Ezz Kamis, 11 April 2013 0


pkssiak.org, YOGYAKARTA -- Hingga memasuki hari kedua pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2014 di Kota Yogyakarta, tercatat baru satu partai politik (Parpol) yang mendaftarkan Bacalegnya.
Sementara parpol lain peserta pemilu belum mendaftarkan bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Ketua KPU Kota Yogyakarta Nasrullah mengatakan, baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendaftarkan bacalegnya ke panitia pendaftaran di KPU.
"Pendaftaran mereka (PKS) lakukan pada hari pertama pembukaan pendaftaran kemarin," katanya, di Yogyakarta, Rabu (10/4).
Meski begitu, kata dia, seluruh berkas calon legislatif yang disampaikan PKS belum lengkap karena belum disertai tanda bukti telah terdaftar sebagai pemilih oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS).
Sementara menurut Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta, Muhammad Syafi’i, pihaknya telah mendaftarkan 40 bacaleg Pemilu 2014 pada hari pertama pendaftaran di KPU setempat, pada Selasa (9/4) kemarin.
Sekitar 40 bacaleg PKS ini mewakili lima daerah pemilihan di Kota Yogyakarta. "Ini bentuk kesiapan kami menghadapi Pemilu 2014," ujarnya.
Diakuinya, sekitar 40 bacaleg yang didaftarkan ke KPU ini merupakan hasil seleksi pihaknya terhadap kader partai tersebut sejak setahun lalu. Ada 300 kader PKS potensial yang masuk dalam seleksi bacaleg. Dari jumlah itu akhirnya terpilih 40 bacaleg yang paling potensial. [RMOL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar