Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Telinga Bayi Berlafaz Allah di Medan

Telinga Bayi Berlafaz Allah di Medan


By: Abol Ezz Sabtu, 13 April 2013 0


pkssiak.org - Masyarakat di kawasan Gang Jati II Nomor 5, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan lahirnya seorang bayi bernama Okinawa yang baru berusia 7 hari. Okinawa yang lahir pada Sabtu (06/04/2013) sekitar pukul 19.00 WIB adalah anak kelima dari pasangan suami istri Iwan Saribuana (43) dan Sri Rahati (33), memiliki kuping sebelah kanan dan kirinya berlafazkan Allah dan baru diketahui pada Jumat (12/04/2013) pukul 14.30 WIB.
Orang tua Okinawa, Iwan mengungkapkan sebelum anaknya lahir, istrinya bermimpi diberikan air Zamzam oleh tetangganya yang baru pulang dari tanah suci, Makkah, Jumat (05/04/2013). Tanpa merasakan hal yang aneh, keesokan harinya tiba-tiba istrinya sudah merasakan akan melahirkan. Sekitar pukul 19.00 WIB, lahirlah anak kelimanya yang diberi nama Okinawa yang memiliki keunikan dimana kuping berlafazkan Allah.                                     
 
Iwan yang sehari-hari sebagai pedagang nasi goreng didepan SPBU Ramayana, Jalan SM Raja ini menjelaskan, saat anaknya dilahirkan kondisinya tidak ada yang aneh. Dua hari kemudian, Iwan baru menyadari bahwa kuping anaknya terlihat berlafazkan Allah. “Awal lahir, saya tidak ada memperhatikan kupingnya, tapi setelah dua hari, baru saya melihat kuping anak saya berbentuk seperti kalimat Allah,” ungkapnya.
 
Iwan mengatakan bahwa ini merupakan kuasa Allah yang diberikan kepadanya dan semua orang. Terlebih lagi, ia dan istrinya sudah lama mendambakan untuk berangkat naik haji. “Saya tidak bermaksud ria, mungkin inilah kuasa Allah kepada kami dan juga orang banyak terlebih lagi kami sudah lama mendambakan ingin naik haji,” ungkapnya.
 
Ibu Okinawa, Sri Rahati juga mengatakan selama mengandung anaknya, ia juga sering bermimpi tentang hewan yang berjumlah banyak seperti kucing dan merpati. 
 [sumateraupdate]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar