Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Yenny Bukan Gus Dur, Larang Kadernya Masuk PKS

Yenny Bukan Gus Dur, Larang Kadernya Masuk PKS


By: Abol Ezz Kamis, 18 April 2013 0

pkssiak.org - Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid yang melarang kadernya masuk ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menandakan tidak mempunyai sifat yang dimiliki bapaknya KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

"Setahuku Gus Dur hanya mengajak orang untuk dukung PKB, tanpa melarang orang dukung partai lain. Di situlah bijaknya seorang Gus Dur," kata Ketua DPP PKB Abdul Malik Haramain, Rabu (17/04) sebagaimana dikutip dari inilah.com.

Kata mantan Ketua Umum PB PMII ini, Yenny Wahid yang melarang kadernya masuk ke PKB itu sangat tidak fair. "Semua warga negara berhak dan otonom menentukan afiliasi politiknya. Mestinya biarkan orang menentukan sendiri sikap politiknya," ujar Malik.

Malik mengatakan, sejak awal PKB terbuka bagi siapapun termasuk dari kader partainya Yenny Wahid. "Dari awal kami selalu siap dan membuka diri kepada siapapun termasuk kepada kader-kader PKBIB," papar Malik.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Yenny Wahid melarang kadernya masuk ke  PKB dan PKS. "Banyak sekali. Rata-rata sudah membuat ijtihad sendiri. Yang paling penting tidak ke PKB dan PKS. Sudah banyak pindah ke partai lain," jelas Yenny dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta, Selasa (16/04)

http://www.itoday.co.id


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar