Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta dalam Prime Time News Metro TV "PKS Andalkan Ide Besar untuk Kemenangan Besar "

Anis Matta dalam Prime Time News Metro TV "PKS Andalkan Ide Besar untuk Kemenangan Besar "


By: admin Rabu, 22 Mei 2013 0



pkssiak.org - Presiden PKS Anis Matta dalam acara Prime Time News Metro TV  hari ini jam 18.00 wib dengan tema "Anis Matta Menjawab". 

Beliau mengatakan bahwasanya dirinya pernah beberapa kali memimpin tim pemenangan PKS. Selama kurun waktu tersebut tidak pernah sekalipun PKS mengandalkan uang besar untuk sebuah kemenangan besar.

" PKS tidak pernah mengandalkan uang besar untuk sebuah kemenangan besar. Akan tetapi ide besar untuk kemenangan besar," ujar Anis Matta saat wawancara di Metro TV dalam siaran Primetime News, Rabu (22/5) petang.


Anis mengatakan ada banyak kasus besar yang ditangani KPK yang belum selesai. Mengenai kasus yang sedang dialami PKS, menurut Anis dukungan kepercaayaan masyarakat terhadap PKS dalam kasus suap impor daging sapi ini meningkat.

" Saya yakin publik disebelah sana tahu dengan melihat fenomena hukum yang terjadi sekarang ini. Kasus individu tidak akan bisa mempengaruhi sebuah organisasi. Saya berulangkali mengatakan peristiwa ini akan menjadi momentum buat PKS," katanya.

PKS, lanjut Anis telah berhasil mengembalikan kepercayaan publik. Hal ini bisa dilihat dengan dua indikator. Pertama, kemenangan PKS Pilkada Jawa Barat dan yang kedua adalah kemenangan PKS di Pilkada Sumatra Utara.

" Di kedua Pilkada tersebut yang maju adalah kader PKS. Ini adalah pilkada besar. Kampanye hitam terbukti tidak berhasil mempengaruhi elektabilitas PKS," kata Anis. 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar