Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Beragam Fitnah yang Mendera PKS | By: @af1_

Beragam Fitnah yang Mendera PKS | By: @af1_


By: admin Kamis, 23 Mei 2013 0

 pkssiak.org -

1. Jadi gatel pengen ngetwit soal #fitnah ..

2. "Sesungguhnya orang-orang yang ingin agar (berita) perbuatan yang amat keji itu tersiar di kalangan orang-orang yang beriman, .."

3. ..bagi mereka azab yang pedih di dunia dan di akhirat. Dan Allah mengetahui, sedang, kamu tidak mengetahui." (QS Annur : 19)

4. #Fitnah itu tersebar karena 2; ada sumber fitnah & ada orang2 yg menyebarkannya.

5. Bagi sumber #fitnah; ALLAH jelas melarangnya dlm ungkapan : fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. (QS Al-Baqarah : 217)

6. Demikian juga orang2 yg dengan sengaja menyebarkan #fitnah kepada kaum Muslimin, ALLAH mengancam dengan azab dunia akhirat (QS Annur:19)

7. Dan jika mereka tidak berhenti / bertaubat dg #fitnah-nya, ALLAH juga telah mengancam dg azab yg amat pedih (QS Al-Buruuj : 10).

8. "Sesungguhnya orang-orang yang melakukan #fitnah kpd orang-orang yg mu'min laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat..."

9. ..maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar." (QS 85:10) .. Naudzubillah min dzaalik..

10.Sekarang orang amat mudah menyebar #fitnah dg berbagai tujuan. Salah satunya politik, maklum April 2014 akan ada Pemilu.

11.Operasi #fitnah ini kian massif, melibatkan lembaga negara & media massa. Konspirasi? Anda silakan tertawa. Saya akan beberkan logikanya

12.Bukti apalagi yg Anda butuhkan? Semua #fitnah yg melanda begitu hebatnya akhir2 ini, semua sudah terjawab dg sendirinya. Masih nyinyir?

13.Ada #fitnah PKS menerima pencucian uang. Ini bahkan dibantah oleh PPATK -> http://t.co/HtNj3T7aXb

14.Ada #fitnah Safari Dakwah dibiayai APBD Sumatra Barat. Ternyata tidak terbukti, tp opini sdh terbentuk buruk --> http://t.co/C6kz2RTrZF

15.Ada #fitnah fee uang impor sapi untuk Safari Dakwah Sumatra. Hey, Safarinya sudah selesai! Uangnya-pun dimakan AF sendiri.

16.Fakta persidangan; AF mengakui uangnya untuk sendiri; untuk beli mobil & proyek PLTS --> http://t.co/WpFp6nk1Af

17.#Fitnah apalagi ya.. AF kader PKS? Sudah dibantah oleh sopir, istri & AF sendiri di persidangan. Masih aja ndableg nuduh begitu?

18.Muncul #fitnah lagi ttg Darin Muntazah.. Masya ALLAH, coba bayangkan Anda sbg ayah, ibu, abang, adik, sahabat atau Darin sendiri..

19.Lalu #fitnah ini dikembangkan kemana-mana. Diangkat perempuan2 AF; selalu dikaitkan dg PKS. Apa hubungannya?? Jaka sembung bawa golok!

20.Sampai rame dg mobil2 PKS yg disita KPK; monggo saja kalau prosedural. Buktinya diserahkan juga kan? Padahal LHI belum divonis salah.

21.#Fitnah Ahmad Zaky kabur dr pemeriksaan KPK. Kemarin http://t.co/jqdyTG2DlG msh memberitakan begitu pdhal disitu jg ada link bantahannya

22.Begitu gak tahu malunya.. Begitu kasarnya media menggoreng #fitnah

23.Apakah ini kebebasan berbicara yg dulu sama-sama kita perjuangan saat Reformasi 98 kawan? Bebas untuk mem-#fitnah?

24.Ujung #fitnah ini ternyata jelas .. Agenda membubarkan PKS. Googling aja, rame diangkat media2. Sumbernya ICW

25.Okelah, silakan bubarkan PKS jika menerima pencucian uang. Faktanya; Uang apa yg dicuci? Uang suap impor? Kapan terima uangnya?

26.Kemarin ada berita, Okt 2012 LHI menerima uang AF. Anggaplah itu fakta. Tapi apakah itu uang suap impor? Lha suap ini baru mulai Jan2013?

27.Fakta apalagi yg Anda butuhkan untuk menghentikan #fitnah yg Anda sebar luaskan? Tidakkah Anda takut akan azab ALLAH?

siap menerima bully. Saya hanya akan tanggapi yg serius2 berdiskusi saja. Yg caci maki, saya serahkan urusannya pada ALLAH semata.

28.Maaf mengerucutkan kaum Muslimin dlm konteks #fitnah ini dg PKS semata. Kader PKS kan kumpulan Muslimin juga yg skrg kena fitnah

Dakwah lewat Parlemen tidak sesuai sunnah? RT @bung_destur bubar justru lebih baik, kembali ke jalan sunnah @NdhaAndini

Kemarin bung @hramad menyindir saya, amputasi PKS agar umat Islam lebih baik. Saya jawab, kenapa gak JIL aja yg diamputasi?

JIL jelas mencantumkan kata "Islam" disitu; Andi Malarangeng sbg salah satu tokoh JIL & pengurus Freedom Institute jg tersangka

Bahkan dalam kasus dg kerugian negara amat besar; dalam posisi dia sbg Menpora dia telah melakukan abuse of power. #BubarkanJIL

Kenapa PPATK & KPK tidak menelusuri kemana larinya uang Hambalang ini ke JIL & Freedom Institute? Bubarkan mereka jika terbukti terima uang!

Sedangkan PKS, apa salah kami? Kami terbukti tdk terima uang, terbukti tdk main2 perempuan, dan LHI scr personal tdk terbukti terima suap?

Justru kader PKS macam pak Suswono yg berusaha menurunkan kuota impor daging. Kalau Anda cerdas; mata Anda harusnya ke Hatta & Gita.

Hatta & Gita jelas2 menaikkan kuota impor daging sapi. Pertama, itu mencederai peternak sapi lokal. Kedua, ada mainkah dg importir?

Demikian kawan; semoga otak Anda tidak terjejal dg #fitnah. Saya berdoa, semoga hati nurani & kecerdasan masih banyak dinegeri ini.

* http://chirpstory.com/li/80670 dan http://chirpstory.com/li/80670?page=2



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar