Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bidab, Zionis Israel Bakar Ratusan Acre di Lembah Yordan Melalui Latihan Militer

Bidab, Zionis Israel Bakar Ratusan Acre di Lembah Yordan Melalui Latihan Militer


By: admin Rabu, 01 Mei 2013 0



pkssiak.org, Jenin - Pasukan penjajah Zionis, Selasa (30/4) membakar ratusan acre lahan penggembalaan dan pertanian di seluruh desa dan menghancurkan Lembah Maleh di Lembah Yordan utara melalui latihan militer berkesinambungan.
Dewan daerah Lembah Maleh dan perkemahan Badui di Lembah Yordan, dalam pernyataan pers, mengatakan bahwa latihan-latihan militer Zionis telah menghancurkan dan membakar area yang sangat luas dari tanah penggembalaan dan pertanian.
Dia melanjutkan bahwa daerah lembah Maleh, yang ditutup penjajah Zionis secara penuh dan warganya diusir dari perkemahan dan fasilitas mereka, sejak Sening (29/4) petang terlihat adanya latihan militer Zionis menggunakan pesawat tempur, tank-tank dan kendaraan militer berat lainnya.
Dewan daerah menjelaskan bahwa penduduk tidak mampu ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api yang terus berkobar hingga hari Selasa (30/4), karena militer Zionis mencegah dan membatasi kebebasan gerak warga di daerah-daerah yang jauh dari wilayah tinggal mereka.
Dewan daerah menyatakan bahwa tank-tank penjajah menghancurkan puluhan acre tanah yang ditanami gandum dan lainnya di daerah Ebziq. Meriam-meriam yang ditembakan pasukan Zionis mengenai segala hal di daerah lembah Maleh dan sekitarnya.
Kerugian besar dialami warga di daerah tersebut akibat kebakaran dan langkah-langkah Zionis yang bertujuan mengusir penduduk dan menghabisi eksistensinya di atas tanah mereka. (asw/pip)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar