Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hamas Kecam Upaya Pertukaran Tanah dengan Zionis

Hamas Kecam Upaya Pertukaran Tanah dengan Zionis


By: admin Rabu, 01 Mei 2013 0



pkssiak.org, Gaza - Gerakan Perlawanan Islam Hamas sangat cemas dengan berlanjutnya kebijakan mundur dengan diterimanya prinsip pertukaran tanah dengan penjajah Zionis. Hal tersebut ditegaskan Hamas, Selasa (30/4), setelah delegasi inisiatif damai Arab menerima prinsip pertukaran tanah dengan penjajah Zionis.  
Gerakan Hamas mengatakan, “Kami di gerakan Hamas sangat cemas dengan pernyaataan delegasi insiatif damai Arab di Washington yang menerima prinsip pertukaran tanah dengan penjajah Zionis.”
Hamas menambahkan, “Kami berharap delegasi menteri Arab meminta Washington menekan penjajah Zionis agar menghentikan pembangunan permukiman Yahudi di atas tanah yang didudukinya.”
Hamas mengingatkan, “Pengalaman panjang dengan penjajah Zionis mengajarkan kepada kita bahwa penjajah ini terus mencari pelepasan hak-hak dan konstanta nasional Palestina. penjajah Zionis tidak menginginkan perdamaian. Namun berusaha agar rakyat dan umat ini menyerang kepadanya. Israel terus berusaha mengulur waktu dengan berbicara tentang ilusi perdamaian untuk memaksakan realita.”
Sebelumnya komisi inisiatif damai Arab telah menegaskan dukungannya kepada usulan Presiden Obama seputar pertukaran semisal dan terbatas untuk tanah yang disepakati antara kedua belah pihak Zionis dan Palestina dan diklaim mencerminkan realitas di lapangan. (asw/pip)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar