Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » DPP Demokrat Sayangkan Keputusan Mambang Mit

DPP Demokrat Sayangkan Keputusan Mambang Mit


By: admin Rabu, 29 Mei 2013 0

pkssiak.org, Jakarta - Majelis Tinggi dan DPP Partai Demokrat menyayangkan keputusan HR Mambang Mit mundur sebagai Ketua DPD Demokrat Riau. Pasalnya, Mambang dianggap sebagai figur yang berperan besar memajukan PD di Riau.
Hal ini diungkapkan Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat (PD) Jhonny Allen Marbun. Jhonny Allen mengaku sampai saat ini belum mendapat informasi valid mengenai informasi mundurnya Mambang ini. Namun jika itu benar dan sudah final, dirinya tidak kuasa menahan keinginan Mambang itu.
Sebagai sesama keluarga besar partai, Jhonny mengaku hanya bisa berharap agar Mambang Mit menahan diri dan tetap bertahan sebagai Ketua DPD PD Riau.
"Saya berharap tidak (mundur,red).Tapi saya tak bisa menahannya," ujar Jhonny seusai mengikuti rapat paripurna di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (28/5/2013).
Jhonny menegaskan sebagai anggota majelis tinggi partai, dirinya tak ingin berspekulasi lebih jauh atas mundurnya Mambang Mit yang juga Wagub Riau periode 2009-2014 itu sebagai kader PD.
"Mbok ya sabar gitu lho. Tetapi masak bisa ditahan, kalau orang mau mundur," ujarnya.
Ditanya apakah penyebab mundurnya Mambang Mit dari Ketua DPD, sebagai buntut keputusan DPP yang menetapkan Achmad sebagai Bakal Calon Gubernur Riau, Jhonny enggan berpolemik.
"Jangan berandai-andai dan spekulasi. Sebagai sesama kader, saya berharap Mambang bisa sabar," katanya.
Menyangkut peluang duet cagubri dan cagubri Achmad-Masrul Kasmi, Jhonny berharap pasangan Achmad dan Masrul bisa memenangkan pilgubri 2013 bulan September nanti.
Yang pasti untuk pilgubri 2013, PD hanya akan mendukung figur yang layak dijual.
Setelah menetapkan pasangan cagubri dan wakil cagubri, langkah selanjutnya adalah sarana dan prasarana untuk menggerakkan seluruh elemen organisasi dalam rangka pemenangan kader yang diusung PD.
"Setelah menghantarkan calon, selanjutnya adalah tim sukses yang berperan. Untuk menang di pilgubri pengaruh parpol hanya 20-30 persen. Sisanya yang menentukan adalah pengaruh kandidat 70-80 persen," katanya.
Sementara secara terpisah, Wakil Ketua Komisi IV DPR Herman Khaeron juga menyayangkan mundurnya HR Mambang Mit.  Herman menilai Mambang Mit merupakan birokrat yang baik dan juga ikut membesarkan PD di Riau.
"Jika itu benar, sungguh sangat disayangkan. Saya sangat mengenal beliau sebagai kader yang gigih dan ikut membesarkan PD di Riau, " ujar Ketua DPP PD era Ketum PD Anas Urbaningrum itu.

http://www.jendelariau.com/pemerintahan/politik/2847-dpp-pd-sayangkan-keputusan-mambang-mit-.html


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar