Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Gunung Jantan Jadi Saksi, Kader PKS Karimun Teguhkan Obsesi

Gunung Jantan Jadi Saksi, Kader PKS Karimun Teguhkan Obsesi


By: admin Selasa, 28 Mei 2013 0

Kader PKS Karimun di Gunung Jantan
pkssiak.org - Puluhan kader Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau mendaki Gunung Jantan. Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memacu adrenalin para kader dengan medan tempuhnya yang terjal dan licin juga untuk memulai semangat raih tiga besar di pemilu 2014 dengan obsesi kemenangan dari atas puncak Gunung Jantan.
Sebagaimana yang disampaikan oleh Imsal Apita, salah seorang kader PKS yang dituakan di bumi berazam Karimun, “setelah kita sampai di puncak Gunung Jantan, kita dapat melihat betapa luasnya daerah Kabupaten Karimun ini”, ujarnya.
“Dan dengan semangat itulah, kami terobsesi untuk menjadikan setiap jengkal wilayah yang dilihat dari atas ini, kelak menjadi basis dakwah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Karimun” tambahnya.
Pendakian ini dilaksanakan pada pagi Hari Ahad (26/5) kemarin, bermula dari Desa Sememal, tepatnya di Pesantren Hidayatullah hingga ke Puncak Gunung Jantan. Dengan waktu tempuh lebih kurang 3 (tiga) jam. Sesuai dengan nomor partai bulan sabit kembar ini di pemilu 2014 nanti, nomor tiga. Seluruh peserta beristirahat sejenak setelah berhasil menuju puncak gunung, lalu dilanjutkan sholat zhuhur secara berjamaah, makan dengan penuh persaudaraan, dan terakhir pengibaran bendera kebesaran Partai Keadilan Sejahtera.
Perjalanan menuju Gunung Jantan
Disela-sela melepas lelah, Muhammad Ginastra selaku ketua panitia menyampaikan, betapa semakin solidnya kader PKS, walaupun hiruk-pikuk di luar sana sedang menguji kesabaran dan kekuatan partainya.
“Salah besar kalau ada yang berkomentar kader PKS itu TETAP SOLID. Tetapi yang benar adalah bahwa kader PKS itu SEMAKIN SOLID, hal ini tampak dari kebersamaan kawan-kawan selama pendakian," katanya dengan tawa candanya yang khas.
Setelah semuanya puas menikmati panorama alam Gunung Jantan. Sambil bertakbir, para kader PKS ini turun gunung membawa semangat tiga besar 2014 dengan rute yang berbeda pula. [fdl/pkskarimun.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar