Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Karena SJP-Johan, Pilkada NTB Mendunia

Karena SJP-Johan, Pilkada NTB Mendunia


By: Abol Ezz Minggu, 05 Mei 2013 0


pkssiak.org - Puncak Pilkada NTB akan dihelat tanggal 13 Mei 2013. Pilkada yang diikuti oleh 4 pasang kandidat tersebut, saat ini memasuki masa kampanye. Ada yang menarik dari Pilkada NTB kali ini, dimana gaungnya tidak hanya di daerah NTB saja, namun menjadi perhatian masyarakat daerah lain bahkan WNI yang berada di luar negeripun ikut memantau jalannya pesta demokrasi tersebut.
Adalah pasangan dengan simbol Ketupat (Topat) nomor urut 2 Suryadi Jaya Purnama (SJP) - Johan Rosihan yang telah menyedot perhatian masyarakat luar NTB dan luar negeri. Hal ini bermula ketika PksPiyungan memposting ulang berita yang dimuat di PksLoteng  dengan judul  "Popularitas SJP-Johan Meningkat, Kandidat Lain Ketar-Ketir".  Pada kolom komentar tidak sedikit yang memberikan dukungan berupa motivasi dan doa untuk kemenangan SJP-Johan. Mereka yang berkomentar tersebut kebanyakan berasal dari luar NTB dan luar negeri.
Berikut beberapa komentar yang ditujukan untuk pasangan SJP-Johan yang merupakan kader PKS NTB;
DaengPanca "Salam cinta, kerja dan harmoni dari negeri kincir angin (Belanda_red) tuk kemenangan dan kecintaan kita bagi NTB.allahu akbar".
Pengamat Sumut "doaku untukmu wahai pejuang-pejuang NTB,,,,,, Allah ghayatuna,,,,, Tetap bekerja terus,, bergerak,,, lemparkan Amunisi yang ada........ Insya Usaha dan Tawakkal Jadi senjata Pamungkas"
Asral Esage "Jangan mudah menyerah.. Gembirakan hati untuk selalu ada harapan besar untk menang.. Do'a kami selalu menyertai SJP Johan bisa menang jadi gub ntb priode 2013-2018. Amiiin..!!!!"
JawaTimur Rek "Ayooo kader dakwah para jundullah semua mendoakan pilgub NTB,,doa org yg difitnah diijabah oleh Allah..yakin n yakin Allah tidak menolak doa qt...
Allahu Akbar!!! SJP Menang!!!!"
Amir Arifuddin "Kami di palembang turut mendoakan semoga, kemenagan kembali tercipta d bumi Allah ntb"
Al-mar'atul'ulaa "doa kami dr sragen,untuk kemenangan SJP-Johan".
Pejuang "KAMI DARI SUMUT, MERASAKAN KEMENANGAN GANTENG, INGIN ANTUM MERASAKAN KEMENGAN SJP JUGA". (whg) 
*http://www.pksloteng.org/2013/05/karena-sjp-johan-pilkada-ntb-mendunia.html?m=1


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar