Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » "Keberpihakan Media adalah Pelacuran Kode Etik Jurnalistik"

"Keberpihakan Media adalah Pelacuran Kode Etik Jurnalistik"


By: Abul Ezz Selasa, 14 Mei 2013 0



pkssiak.org -

@zulhammubarak
Journalist


  1. Mana ya media yg tdk dikooptasi kepentingan politik? Kepentingan parpol sampai juga di ruang redaksi Jawa Pos. #keluh

  2. Koran yg sdh berdiri lbh dr setengah abad ini sdg dilanda badai pecat memecat jurnalis dan redaktur. Bersih2 jelang pilgub Jatim dan Pilpres.

  3. Mempertimbangkan jd pengangguran drpd menggadaikan profesionalisme jurnalis demi kepentingan parpol di ruang redaksi :)

  4. Setelah sukses "membidani" pemilihan walikota Surabaya, kini media ini membidik suksesi Gubernur Jatim, dan selanjutnya Presiden RI.

  5. Keberpihakan yg keterlaluan oleh media sbg pilar kempat demokrasi adalah pelacuran kode etik jurnalistik. #sikap

  6. Sdh cukup byk jurnalis yg multiprofesi sbg broker proyek, makelar kasus, tim sukses, kontraktor, intel dll. Siapa bs menertibkan? Gak ada!

  7. Jurnalis itu profesi candu. Dekat pejabat, sahabat polisi, kawan TNI, pro pengusaha, dan apa lu mau gua bisa. Ya Allah sembuhkan kecanduanku.

  8. Harus ada mekanisme untuk menertibkan jurnalis yg kian arogan dgn kebebasan pers. Idealisme dan hati nurani sdh tdk bs diandalkan bung.

  9. Sudah waktunya melawan kang. Bosen jd budak tinta.

  10. Terimakasih atas 380-an RT yang menghiasi TL saya. Sebegitu parahkah dunia jurnalistik sehingga antusiasme mengkritik pers sgt tinggi?

  11. Harus diakui bahwa Kebebasan Pers telah berevolusi menjadi Kebablasan Pers. PR baru bagi bangsa yang sdg tumbuh kembang ini :)

  12. Perlahan bangsa ini didikte menjadi ahli kritik oleh pers. Melupakan solusi dan minim pemikiran progresif ttg masa depan :(

  13. Apakah anda tidak bosan mencerna info dari berbagai media tentang korupsi, kriminalitas, terorisme, dgn porsi yg berlebihan?

  14. @sarfatra_esa: Bukan bosen tp muaaakk!!!

  15. Sy hanya bs berdoa, di masa depan pemilik2 media satu suara untuk membentuk bangsa dgn suplai info positif dan mendorong kemajuan...


*https://twitter.com/zulhammubarak


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar