Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mencari Jurus Jitu Menghancurkan PKS

Mencari Jurus Jitu Menghancurkan PKS


By: Abol Ezz Kamis, 09 Mei 2013 0

pkssiak.org - PKS merupakan partai kader, dan tidak bisa dipungkiri jika kader-kader PKS adalah manusia-manusia terdidik dan intelektual, muda, dan kritis. karenanya kader PKS cendrung berpikir rasional dan tidak gampang dipengaruhi oleh isu-isu yang menjatuhkan partai. kader PKS tidak akan mudah terpengaruh oleh dahsyatnya pemberitaan media massa yang menjatuhkan PKS, yang menghantam PKS dengan membabi buta dari segala arah. kader PKS adalah para intelektual dan memilikil cara berpikir rasional, mereka paham mana yang harus diterima dan yang ditolak, mana yang berita dan mana yang sampah..
bahkan saat ini kader mampu menciptakan media-media penyeimbang. kecil memang, tapi banyak dan massif. para kader PKS baik yang tergabung dalam pengurus maupun diluar pengurus dengan sadar dan sukarela menjadi media-media PKS dalam mengimbangi pemberitaan media-media besar. para kader-kader PKS mulai menguasai media-media sosial, isu-isu tentang PKS direspon dengan cepat dan massif, kader yang punya facebook ramai-ramai menshare berita PKS dan menjangkau ribuan bahkan jutaan orang, kader yang punya twitter dengan semangat meretwet setiap berita PKS dan menjangkau banya orang. Semua itu menjadi ajang kader PKS perang opini dengan para Haters. sedikit banyaknya, ini mampu mengimbangi pemberitaan media-media besar.
Kemudian kader PKS yang bergabung bersama PKS paham betul ideologi partai, fisolofi perjuangan partai, dan cita-cita partai. semua itu telah mendarah daging dalam tubuh kader-kader PKS, karenanya jika para kader dan petinggi partai bermasalah, kader PKS paham betul bahwa itu semua bukan gambaran PKS. kesalahan satu, dua, tiga atau 10 orang tidak akan berpengaruh banyak bagi kader PKS. dan ini semua yang tidak dimiliki oleh partai/kader partai lain, dimana orang-orang bergabung kebanyakan atas dasar paragmatisme.
Dan yang sangat menakjubkan adalah kader-kader PKS seperti stelsel-stelsel yang semuanya saling berhubungan, dari petinggi PKS yang paling tinggi sampai kader PKS yang paling rendah, tidak ada yang terputus. setiap kebijakan partai akan disampaikan disini, permasalahan-permasalahan PKS dijelaskan disini, danyang terpenting disinilah tempat kader-kader PKS mendapatkan asupan-asupan ruhani dan ideologi. para kader PKS menamakan ini dengan tarbiyah, jaringan berantai yang tak terputus.
lalu bagaiman Jurus Jitu Menghancurkan PKS?? Wallahu a’lam..

saya mencoba melihat dari dalam dan dari luar PKS, saya belum menemukan cara jitu untuk menghancurkan PKS.
melihat fakta di atas, sepertinya hal sangat sulit untuk menghancurkan PKS

Ahmad Sholahuddin - kompasiana

pkspelalawan



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar