Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » One on One Bersama Anis Matta di MNC TV 22/5/2012

One on One Bersama Anis Matta di MNC TV 22/5/2012


By: Unknown Kamis, 23 Mei 2013 0


pkssiak.org - Meskipun belakangan ini PKS diguncang 'prahara' yang belum tahu kapan usainya, namun Presiden PKS Anis Matta masih yakin insya Allah PKS masuk tiga besar. Hal ini diungkapkan Anis Matta saat diwawancarai oleh Stasiun TV MNC News di Acara One on One yang disiarkan secara langsung Rabu (22/5) malam.

" Saya kirim struktur dan non struktur ke daerah-daerah untuk mengetahui situasi yang berkembang di lapangan. Kita pengen dengar citizen talk. Laporan dari struktur dan non struktur tersebut kemudian kita combine lagi dgn survei," ujar Anis Matta.

Mengenai opini media yang menggiring seolah-olah PKS sedang menentang KPK, Anis mengatakan tidak mau bereaksi secara berlebihan menghadapi masalah tersebut.

" Yang kami laporkan adalah penyitaan yang tidak prosedural dan pernyataan Juru Bicara KPK Johan Budi yang tidak sesuai kenyataan. Kami membela hak-hak publik," katanya.

Menurut Anis, dari rangkaian kejadian yang menimpa PKS belakangan ini jika bertujuan untuk men-downgrade suara PKS di Pemilu 2014, dia yakin tidak akan berhasil.

" Jika targetnya untuk men-downgrade suara PKS di Pemilu 2014 saya yakin hal itu tidak akan berhasil. Keyakinan saya malah sebaliknya, kader PKS malah solid. Karena setiap reaksi ada kadarnya utk itu tak perlu berlebihan," katanya.

Lebih jauh Anis menjelaskan jika ada orang yang menjelekan dirinya, dia lebih suka menyerakhkannya ke langit. Jika ada yang menganggap di PKS terdapat dua kubu yakni kubu keadilan dan sejahtera, maka orang salah baca tentang hal tersebut.


Presiden PKS Anis Matta mengatakan bahwa dirinya sedang mengemban amanah untuk mengantarkan PKS menjadi partai 3 besar di Pemilu 2014 yang akan datang. Hal ini dikatakan Anis saat menjawab pertanyaan Arya Sinulingga pembawa tentang ada tidak keinginan Anis Matta untuk menjadi pemimpin besar.

" Amanah saya adalah bagaimana menjadikan PKS 3 besar. Untuk lebih jauh dari itu bukan domain saya," ujar Anis.

Anis menjelaskan bahwa dirinya diajarkan sebuah falsafah bahwa seorang pelaut dikatakan pelaut ulung adalah ketika dia mampu melampaui gelombang.

" Saya fokus 3 besar dulu. Jika saya dianggap mampu melampaui gelombang, baru kami akan pikir-pikir masalah itu," katanya.

Ketika ditanya mengenai ada tidaknya konspirasi yang sedang melanda PKS, Anis Matta mengatakan bahwa dirinya merasakan hal tersebut.

" Saya bilang konspirasi itu bukan teori politik, tapi ada dalam al-Qur'an," terang Anis.

Menurut Anis kondisi PKS saat ini lebih baik dalam menyikapi berbagai permasalahan yang menimpa PKS. Anis juga menjelaskan bahwasanya dia pernah memimpin pemenangan pemilu beberapa kali.

" Saya memimpin pemenangan pemenangan pemilu dari 1999, 2004 dan 2009 yang lalu. Saya katakan PKS tidak perlu dana besar, akan tetapi ide besar. Uang besar tidak menjamin kemenangan besar," katanya.

Anis mengakui pemilu memang membutuhkan dana besar, akan tetapi harus menyiapkan ide besar terlebih dahulu, ide cemerlang dalam kampanye. Dia mengatakan pernah beberapa kali membuat iklan yang kontroversial salah satunya tentang mantan presiden Soeharto.

" Iklan tersebut jadi kontroversial dan diputar berulang-ulang," kata Anis sembari tersenyum.

Menurut Anis yang diperlukan adalah membangun prospek. Orang akan ikut dengan kita kalau kita memiliki prospek. Dia menjelaskan untuk saat ini PKS juga sedang memanfaatkan Youtube seluas-luasnya.

" Pidato-pidato saya semuanya telah di-publish di Youtube. Hingga seorang kyai di sebuah pesantren yang berada di pedesaan suatu waktu pernah mengatakan bahwa dia telah menonton semua pidato saya. Untuk menang kita tidak membutuhkan uang yang sangat besar sebenarnya," ujar Anis. 


Nb: Admin rangkum dari pksnongsa 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar