Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Parlemen Palestina Kecam Serbuan Zionis Israel Ke Masjid Al-Aqsha

Parlemen Palestina Kecam Serbuan Zionis Israel Ke Masjid Al-Aqsha


By: Abol Ezz Rabu, 08 Mei 2013 0

pkssiak.org - Komite Al-Quds dan Al-Aqsha di Parlemen Palestina mengecam serbuan yang dilakukan sekitar 40 pemukim zionis ke halaman Masjidil Aqsha dari gerbang Maghoribah, Selasa (7/5) pagi secara bergerombol dalam dua tahap, termasuk di dalamnya anggota dan pemimpin zionis dari partai Likud Israeli, dengan pengawalan ketat pihak kepolisian zionis.

Menurut Jubir Komite Al-Quds, Ghasan Syami, serbuan ke halaman Masjidil Aqsha dari arah gerbang Maghoribah dan serangan terhadap jamaah shalat, merupakan kejahatan baru yang melukai perasaan kaum muslimin secara umum, dimana kaum muslimin dilarang memasuki halaman Masjidil Aqsha, untuk kepentingan keamanan gerombolan zionis. Pihak kepolisian zionis juga menyerang dan memukuli para pelajar di halaman Masjidil Aqsha.

Disebutkan, serbuan jahat ini termasuk rangkaian kegiatan zionis yang diumumkan pemerintah mereka secara resmi memperingati “Penyatuan Al-Quds”.

Komite menyerukan pentingnya menghadapi serbuan zionis ini dan menghentikan rencana dan konspirasi mereka terhadap Al-Quds dan Masjidil Aqsha.


*http://www.islamedia.web.id


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar