Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Pilgubri 2013, Hari Ini Pasangan Jon Erizal dan Mambang Mit akan Mendaftar ke KPU Riau

Pilgubri 2013, Hari Ini Pasangan Jon Erizal dan Mambang Mit akan Mendaftar ke KPU Riau


By: admin Rabu, 29 Mei 2013 0

pkssiak.org, Pekanbaru - Dipastikan, Hari ini, Rabu (29/5) dimana hari penutup  pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2013-2018. Setelah 4 (empat) pasangan secara resmi mendaftarkan diri, tentu hanya menyisakan dua pasangan yang pasti mendaftar ke KPU Riau.

Setelah Herman-Agus, Anas-Andi, Indra-Aziz dan Achmad-Masrul, bakal ada dua pasangan lagi yang sudah mempunyai perahu jelas untuk mendaftar ke KPU.
Pasangan Jon Erizal dengan Mambang Mit akan diusung oleh partai PKS dan PAN Mambang Mit sendiri mengaku siap mendampingi Jon Erizal, meski kemarin Ayah MM bersikeras ingin menjadi nomor 1.

'Pada dasarnya kalau memungkinkan kita siap saja, ini bukan hanya untuk Jon Erizal. Masih banyak kemungkinan yang lain,' katanya Selasa (28/5) dikantor DPD Partai Demokrat Riau.

Sementara itu, masih ada parpol yang tersisa yaitu Lukman Edi dan PDI-P yang belum pasti mengusung kadernya hingga Selasa (28/5) malam pukul 23.00 Wib. Namun dipastikan Lukman Edi besok akan mendaftar ke KPU Riau sebagaimana disampaikan oleh LO PKB Arif Rahman Hakim beberapa waktu lalu. 'Pak LE akan mendaftar ke KPU pada saat terakhir pendaftaran,' katanya kepada wartawan.


Hal ini juga disampaikan oleh Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, dan Ketua DPD PDI-P Riau Suryadi Khusaini. 'Besok dipastikan akan deklarasi dan mendaftar ke KPU, sebab kita sudah ijab qabul hanya menunggu buku nikah saja,' kata Suryadi Khusaini kepada wartawan.


Sementara itu, ada beberapa nama yang kecil kemungkinan akan mendaftar seperti T Mukhtaruddin, Suro Abadi, dan termasuk pasangan perorangan Wan Abu Bakar dengan Isjoni.[RiauGlobal]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar