Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » "PKS dan Borrusia Dortmund", Kaderisasi yang Mengalahkan Uang dan Nama Besar

"PKS dan Borrusia Dortmund", Kaderisasi yang Mengalahkan Uang dan Nama Besar


By: Abol Ezz Kamis, 02 Mei 2013 0









 AbiRifqi
- Jerman -



pkssiak.org - Let's focus guys.....! ^_^

Dortmund yg tidak diunggulkan akhirnya melenggang mulus menuju final Piala Champions tahun ini. Ternyata nama besar madrid sama sekali tidak menggetarkan hati mereka, modal uang yang besar tidak juga menciutkan nyali mereka. Siapa yang tidak kenal Madrid, tim ini telah menggelontorkan uang seabrek-abrek untuk membeli dan menggaji pemain dan pelatihnya. Pemain-pemain besar dari berbagai negara dibeli dgn harga yg mahal. Sebut saja nama besar seperti Ronaldo, Kaka, Higuain, Benzema, Oezil, Khedira, dkk. Bahkan bayaran untuk seorang Kaka saja lebih besar dari gaji seluruh pemain Dortmund...! => INSTANT, MAHAL, dan MENGANDALKAN NAMA BESAR.

Lihatlah Dortmund, mereka tidak punya pemain bintang setenar Madrid satu orangpun. Mereka tidak punya dana sebanyak madrid dan mereka tidak punya pelatih sehebat Jose Mourinho. Anak-anak asuhan Juergen Klopp ini direkrut dari bukan siapa-siapa untuk dididik menjadi pemain handal. 

Setelah proses "fardiyah" dilakukan oleh tim rekrutmen mereka, melalui koordinasi yg apik antara "qiyadah" dan "kaderisasi" mereka, semua pemain yang terseleksi melalui proses fardiyah dikumpulkan dalam sebuah "daurah" di signal iduna park sebagai basecamp Dortmund. Tanpa kenal lelah dan bosan, "Tarbiyah" rutin dengan penuh disiplin pun dilakoni mereka sepanjang musim. Kenaikan jenjang dilewati setiap "kader" dengan penuh rasa sabar dan rasa tsiqoh yang tinggi.

^_^

TERBUKTI...., 

Pembinaan yang rapi bisa mengalahkan uang dan nama besar yg instant!
Juergen Klopp boleh bangga dengan hasil yang mereka raih...

Herzlichen Glückwunsch Borussia Dortmund....!

Salam,
AbiRifqi on Facebook


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar