Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Fahri Hamzah: "PKS Nggak Pernah Undang Ayu Azhari"

Fahri Hamzah: "PKS Nggak Pernah Undang Ayu Azhari"


By: Abol Ezz Kamis, 02 Mei 2013 0

pkssiak.org, Jakarta - Artis Ayu Azhari (43) mengaku pernah diminta datang oleh Fathanah terkait acara partai. PKS menegaskan tak pernah mengundang Ayu Azhari ke acara partainya.

"Nggak pernah PKS ngundang Ayu Azhari," kata Wasekjen PKS Fahri Hamzah kepada detikcom, Rabu (1/5/2013).

Fahri juga menegaskan Ahmad Fathanah yang menjadi tersangka kasus impor daging sapi bukan kader PKS. Kalau ada kedekatan Fathanah dengan eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menurutnya itu hal lain.

"Fathanah tidak pernah menjadi anggota PKS, dia bebas saja. Itu kan hubungan pribadi, kalau Anda dekat kan bukan berarti Anda orang PKS," tegas Fahri.

Artis Ayu Azhari memenuhi panggilan KPK sebagai saksi untuk tersangka Ahmad Fathanah. Perempuan bernama lengkap Siti Khadijah Azhari itu mengaku pernah diminta datang oleh Fathanah terkait acara partai.

"Dia pernah menghubungi saya terkait dengan pekerjaan saya. Dia pernah memanggil saya untuk suatu acara, saya pernah diundang," ujar Ayu yang tampak cantik dengan kain selendang, di kantor KPK, Jl Rasuna Said, Jaksel, Rabu (1/5/2013).

Ahmad Fathanah yang diduga kuat sebagai kurir Luthfi, ditangkap KPK di kamar Hotel Le Meridian Jakarta ketika tengah berduaan dengan mahasiswi bernama Maharani Suciyono. Dia dijerat dengan pasal penerimaan suap dan pencucian uang.


http://news.detik.com/ 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar