Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sambut Kemenangan di Pilgub, PKS Semarang Barat Gelar Pelatihan Saksi

Sambut Kemenangan di Pilgub, PKS Semarang Barat Gelar Pelatihan Saksi


By: admin Jumat, 24 Mei 2013 0

Pembekalan Saksi oleh Ketua KCD
Rifki ABdurrahman
pkssiak.org - Semarang Barat - Beberapa hari jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Semarang Barat melakukan inisisatif dengan menggelar acara Pelatihan dan Koordinasi para Saksi Hadi Prabowo dan Don Murdono (HP-DON), Rabu (22/5) di sekretariat DPC PKS Semarang Barat, jln Kinanti III, kelurahan Gisikdrono.

" Acara ini bertujuan sebagai pelatihan untuk menjadi saksi di TPS masing-masing. Dan mengawasi jalannya pemungutan suara di masing-masing TPS sehingga Pemungutan suara berlangsung lancar dan adil," ungkap Rifki Abdurrahman,A.Md, ketua Cabang Dakwah (CD) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang Daerah Pemilihan (DP) I.

Lebih lanjut Rifki mengungkapkan bahwa PKS menjadi tulang punggung pemenangan Pilgub jateng. ini dikarenakan PKS merupakan partai terbesar dalam koalisi. “Sehingga wajar apabila menjadi tulang punggung kemenangan, “ Imbuh Bapak Lima anak ini.

Rifki juga menambahkan bahwa para kader PKS merupakan kumpulan orang-orang yang sangat militan terhadap instruksi partai. Solid dan All Out dalam hal mengamankan instruksi partai. “Contohnya ketika kader-kader PKS diinstruksikan untuk kampanye "Human Banner" HP_DON dengan memakai topeng, mereka dengan semangat melaksanakannya tanpa bayaran sama sekali,” pungkasnya. (End/DP/pksjateng)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar